Hari Ini, Bareskrim Garap Anak dan Istri Ismail Bolong Terkait Kasus Tambang di Kaltim

Kamis, 01 Desember 2022 – 10:08 WIB
Hari Ini, Bareskrim Garap Anak dan Istri Ismail Bolong Terkait Kasus Tambang di Kaltim - JPNN.com Kaltim
Penyidik Bareskrim Polri bakal memeriksa anak dan istri Ismail Bolong terkait kasus tambang di Kaltim pada hari ini Kamis (1/12) sekitar pukul 11.00 WIB . Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

kaltim.jpnn.com, JAKARTA - Penyidik Bareskrim Polri bakal memeriksa anak dan istri Ismail Bolong pada hari ini, Kamis (1/12) sekitar pukul 11.00 WIB.

Direktur Tindak Pidana Tertentu Bareskrim Polri Brigjen Pipit Rismanto menyebutkan kedua orang tersebut sudah bersedia memenuhi panggilan penyidik untuk diperiksa sebagai saksi.

“Hari ini terkonfirmasi akan hadir istri dan anak IB memenuhi panggilan di Bareskrim sekitar jam 11.00,” kata Brigjen Pipit.

Anak buah Kabareskrim Komjen Agus Andrianto menyampaikan pemeriksaan anak dan istri Ismail Bolong dalam kapasitas sebagai saksi terkait perusahaan tambang yang dimiliki di Kaltim.

Perkara ini, lanjut dia, sudah masuk dalam tahapan penyidikan.

Dalam perkara ini, penyidik juga telah menangkap satu orang, hanya saja Brigjen Pipit belum mau membeberkan sosok yang sudah berstatus sebagai tersangka tersebut karena masih dalam pemeriksaan di Bareskrim Polri.

“Baru satu (ditangkap) nanti saja informasinya, kan belum selesai pemeriksaan,” ujar jenderal bintang 1 Polri itu.

Polri menyidik kasus uang koordinasi dalam tambang ilegal di Kaltim yang menyeret nama Kabareskrim Polri Komjen Agus Andrianto.

Penyidik Bareskrim Polri bakal memeriksa anak dan istri Ismail Bolong terkait kasus tambang di Kaltim pada hari ini Kamis (1/12) sekitar pukul 11.00 WIB
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia