Dapat Nomor Urut 1 di Pilgub Kaltim, Isran Noor: Ini Simbol Kemenangan

Senin, 23 September 2024 – 14:19 WIB
Dapat Nomor Urut 1 di Pilgub Kaltim, Isran Noor: Ini Simbol Kemenangan - JPNN.com Kaltim
Para pasangan calon cagub-cawagub bersalaman usai pengambilan nomor urut di aula KPU Kaltim, Samarinda, Senin (23/9). Foto: M Risyal Hidayat/Antara

kaltim.jpnn.com, SAMARINDA - Pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur (cagub-cawagub) Isran Noor dan Hadi Mulyadi mendapat nomor urut 1 di Pilgub Kaltim 2024.

Calon gubernur Isran Noor menyampaikan terima kasih kepada KPU atas pelaksanaan pleno pengambilan nomor urut dalam rangka Pilkada serentak.

"Terima kasih banyak untuk semua, kitalah yang akan menjadi pemenangnya," ujar Isran

Isran menegaskan nomor urut 1 bagi mereka bukan sekadar angka.

“Nomor ini adalah simbol kemenangan. Kami yakin ini pertanda baik, dan insyaallah kemenangan itu akan kami raih,” tegas Isran dengan penuh percaya diri.

Terpisah, Ketua KPU Kaltim Fahmi Idris mengatakan pengundian nomor urut ini merupakan salah satu tahapan penting dalam Pilkada Kaltim 2024.

"Kami berharap seluruh tahapan Pilkada dapat berjalan dengan baik dan lancar," ujar Fahmi Idris.

Setelah pengundian selesai, dilakukan penandatanganan berita acara hasil pengundian nomor urut oleh kedua pasangan calon.

Ini kata Isran Noor setelah mendapatkan nomor 1 di Pilgub Kaltim 2024 melalui rapat pleno pengundian yang digelar KPU Kaltim, Senin (23/9)
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News