Malam-malam, Penjambret Emak-Emak di Kepung Warga, Beginilah Jadinya, Kelar Deh

Jumat, 06 Januari 2023 – 23:35 WIB
Malam-malam, Penjambret Emak-Emak di Kepung Warga, Beginilah Jadinya, Kelar Deh - JPNN.com Kaltim
Penjambret emak-emak yang beraksi di Jalan Damanhuri, Kelurahan Mugirejo, Kecamatan Sungai Pinang pada Rabu (4/1) malam sekitar pukul 20.00 WITA. sudah ditangkap dan ditahan. Foto: ilustrasi/dok.JPNN.com

kaltim.jpnn.com, SUNGAI PINANG, SAMARINDA - Polisi menahan seorang pria berinisial A (33) terkait kasus penjambretan yang dilakukannya terhadap seorang emak-emak.

Sebelumnya, pria tersebut hanya bisa pasrah saat diamankan warga setelah menjambret seorang perempuan 42 tahun pada Rabu (4/1) malam.

Setelah dikepung dan ditangkap warga, pelaku langsung dibawa ke Mapolsek Sungai Pinang untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Kapolsek Sungai Pinang AKP Noor Dhianto mengungkapkan kronologi kejadian tersebut yang berawal saat korban melintas di Jalan Damanhuri, Kelurahan Mugirejo, Kecamatan Sungai Pinang sekitar pukul 20.00 WITA.

Beruntung, korban yang mengendarai sepeda motor itu menyadari akan dijambret saat dipepet pelaku.

Saat pelaku hendak menarik kalung milik korban, aksi tarik-menarik terjadi sehingga menyebabkan keduanya terjatuh dari sepeda motor.

“Saat terjatuh, korban langsung berteriak minta tolong," ungkap Noor Dhianto melalui keterangan yang diterima, Jumat (6/1).

Beruntungnya lagi, lanjut AKP Noor Dhianto, saat itu jalanan masih ramai.

Penjambret emak-emak yang beraksi di Jalan Damanhuri, Kelurahan Mugirejo, Kecamatan Sungai Pinang pada Rabu (4/1) malam sekitar pukul 20.00 WITA. sudah ditahan
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia