Perempuan Berjilbab yang Ditangkap Terkait Kaburnya 11 Tahanan jadi Tersangka, Kamu Kenal?

Jumat, 06 Januari 2023 – 10:38 WIB
Perempuan Berjilbab yang Ditangkap Terkait Kaburnya 11 Tahanan jadi Tersangka, Kamu Kenal? - JPNN.com Kaltim
Perempuan berjilbab berinisial N yang ditangkap terkait kaburnya 11 tahanan Polresta Balikpapan jadi tersangka, apa perannya? Simak pernyataan Kombes Thirdy. Foto: Dokumentasi Humas Polda Kaltim

kaltim.jpnn.com, BALIKPAPAN - Perempuan berjilbab berinisial N yang ditangkap terkait kaburnya 11 tahanan Polresta Balikpapan sudah ditetapkan sebagai tersangka.

N merupakan istri BM, salah satu tahanan yang kabur dan sudah ditangkap kembali oleh tim gabungan Jatanras Polresta Balikpapan dan Polda Kaltim pada Minggu (1/1) pagi sekitar pukul 09.30 WITA.

"Kami tetapkan (N sebagai tersangka) kemarin, Rabu," kata Kapolresta Balikpapan Kombes Thirdy Hadmiarso, Kamis (5/1).

Tersangka N sudah ditahan polisi sejak Minggu bersamaan dengan penangkapan suaminya dan tahanan lainnya yang kabur berinisial DL di Musala Baiturrahman, Km 26 Jalan Sangatta-Bontang, Kecamatan Teluk Pandan, Kutai Timur.

Kombes Thirdy mengungkapkan peran besar N dalam kasus kaburnya 11 tahanan Polresta Balikpapan pada Sabtu (31/12) dini hari atau menjelang Tahun Baru.

Tersangka N diduga kuat menyelundupkan gergaji besi ke tahanan dan membantu pelarian suaminya dan DL.

“Setelah tahanan ini kabur, N berboncengan bersama suaminya dan DL menuju Bontang, sebelum akhirnya berhasil ditangkap kembali,” beber perwira menengah Polri itu.

Polisi masih terus memeriksa N untuk mengetahui kapan dan bagaimana caranya memasukkan gergaji besi ke sel tahanan.

Perempuan berjilbab berinisial N yang ditangkap terkait kaburnya 11 tahanan Polresta Balikpapan jadi tersangka, apa perannya? Simak pernyataan Kombes Thirdy
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia