Jabat Kapolres PPU, AKBP Supriyanto Ungkap Sebuah Komitmen, Tegas!

Minggu, 14 Januari 2024 – 15:18 WIB
Jabat Kapolres PPU, AKBP Supriyanto Ungkap Sebuah Komitmen, Tegas! - JPNN.com Kaltim
Kapolres PPI AKBP Supriyanto (tengah) saat berbincang dengan Dandim 0913 Letkol Inf Arfan Affandi (kiri) dan AKBP Hendrik Eka Bahalwan (kanan) yang kini menjabat sebagai Wakapolresta Balikpapan. Foto: ANTARA/HO-dokumen Humas Polres PPU

kaltim.jpnn.com, PENAJAM PASER UTARA - Kapolres Penajam Paser Utara (PPU) kini resmi dijabat AKBP Supriyanto.

Pejabat lama, yakni AKBP Hendrik Eka Bahalwan kini menjabat sebagai Wakapolresta Balikpapan.

AKBP Supriyanto menyampaikan polisi mempunyai tanggung jawab menjaga keamanan dan mendukung pembangunan di daerah tempat bertugas.

Dia pun menegaskan siap bekerja keras untuk bersama-sama membangun Kabupaten Penajam Paser Utara dan mendukung kebijakan pemerintah kabupaten.

AKBP Supriyanto juga siap bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat dan pemangku kebijakan (stakeholder) terkait, terlebih dalam tahapan pemilihan umum yang saat ini tengah berlangsung.

"Kami komitmen terus tingkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat, personel terus bekerja sama menjaga keamanan dan berikan rasa aman kepada warga," tegas AKBP Supriyanto.

Sementara itu, AKBP Hendrik memberikan apresiasi kepada seluruh personel Polres PPU yang cukup baik melakukan tugas dan fungsi selama dirinya menjabat.

Dia berharap mantan anak buahnya dapat meneruskan kinerja baik dan terus mendukung penerus tongkat estafet kepimpinan di Polres PPU yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Bulukumba.

Kapolres PPU yang baru AKBP Supriyanto mengungkapkan sebuah komitmen, kalimatnya tegas, simak!
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia