1 Warga Samarinda yang Hilang Sepekan di Anggana Belum Ditemukan, Mohon Doanya

Minggu, 31 Desember 2023 – 10:22 WIB
1 Warga Samarinda yang Hilang Sepekan di Anggana Belum Ditemukan, Mohon Doanya - JPNN.com Kaltim
Tim SAR Unit Samarinda melakukan pertemuan membahas persiapan untuk melanjutkan pencarian Rusdi yang hilang di wilayah Anggana, Minggu (31/12). Foto: Antara/HO Tim SAR Samarinda

kaltim.jpnn.com, KUTAI KARTANEGARA - Nasib Rusdi, warga Samarinda yang hilang di hamparan lahan Desa Sungai Meriam, Kecamatan Anggana, Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) sejak Minggu (24/12) pagi hingga kini belum ditemukan.

Tim Search and Rescue (SAR) gabungan dari berbagai entitas ini kembali kembali melakukan pencarian terhadap warga Jalan Jelawat, Kelurahan Sidodamai tersebut.

"Hari ini merupakan hari kelima tim melakukan pencarian terhadap Rusdi,," kata Kepala Basarnas Kota Balikpapan Melkyanus Kotta dalam keterangannya, Minggu (31/12).

Rusdi hilang pada Minggu (24/12) pagi pukul 08.00 WITA.

Namun, laporan yang masuk ke Tim SAR Samarinda pada Rabu (27/12) pukul 15.50 WITA.

Adapun lokasi kejadian di Desa Sungai Meriam, Anggana, Kukar dengan jarak sekira 24,2 km dari Unit Siaga SAR Samarinda, arah ke Timur Tenggara.

Sementara kronologinya, pada Minggu sekitar pukul 08.00 WITA, Rusdi meminjam sepeda motor ke Juhri, temannya di Samarinda untuk merintis lahan di Gang Sungai Purun RT 23, Desa Sungai Meriam.

Namun hingga Senin (25/12) pagi, Rusdi belum mengembalikan motor.

Tim SAR gabungan kembali melanjutkan pencarian Rusdi, warga Samarinda yang hingga di wilayah Anggana sejak sepekan yang lalu
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia