Ngeri, Heri Diterkam Buaya Saat Membasuh Kaki di Pinggir Sungai, Mertua Menyaksikan

Rabu, 16 Oktober 2024 – 15:52 WIB
Ngeri, Heri Diterkam Buaya Saat Membasuh Kaki di Pinggir Sungai, Mertua Menyaksikan - JPNN.com Kaltim
Tim SAR Gabungan dikerahkan untuk mencari korban Heri yang hilang setelah diterkam buaya di pinggir Sungai Berang Dusun Air Malik pada Selasa (15/10) malam. Foto: ANTARA/HO-Humas Kansar Pangkalpinang

kaltim.jpnn.com, BELITUNG - Seorang pria bernama Heri (25) dilaporkan hilang setelah diterkam buaya dan ditarik ke tengah sungai.

Kejadian mengerikan itu dialami saat korban membasuh kaki di pinggir sungai.

Peristiwa itu terjadi di wilayah Sungai Berang, Dusun Air Malik, Desa Banteng, Kabupaten Belitung pada Selasa (15/10) malam.

"Kejadian tersebut disaksikan langsung oleh mertua korban yang saat itu tidak jauh berada dari korban," ungkap Kepala Kantor SAR Pangkalpinang I Made Oka Astawa dalam keterangannya dikutip, Rabu (16/10).

Oka mengatakan sang mertua korban setelah melihat kejadian tersebut langsung meminta bantuan kepada warga sekitar dan mencoba melakukan pencarian terhadap Heri yang diterkam buaya pada sepanjang aliran sungai.

"Namun hingga pukul 21.32 WIB pencarian terhadap korban tidak membuahkan hasil. Kemudian warga melaporkan kejadian tersebut ke Kantor SAR Pangkalpinang," kata Oka.

Menerima informasi tersebut, lanjutnya, Kantor SAR Pangkalpinang memberangkatkan satu tim rescue menuju lokasi kejadian yang berada di Sungai Berang, Dusun Air Malik, Desa Bantan, Belitung.

Setiba di lokasi Tim SAR Gabungan yang terdiri dari Rescuer Pos SAR Belitung, Rescuer USS Tanjungpandan, TNI AU, serta masyarakat berusaha melakukan upaya pencarian terhadap korban.

Seorang pria bernama Heri dilaporkan hilang setelah diterkam buaya yang menyeret tubuh korban hingga ke tengah sungai
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News