Jadwal Bioskop di Balikpapan Hari Ini, 14 Februari, Titanic (3D) Tayang di E-Walk XXI dan Cinepolis

Selasa, 14 Februari 2023 – 09:56 WIB
Jadwal Bioskop di Balikpapan Hari Ini, 14 Februari,  Titanic (3D) Tayang di E-Walk XXI dan Cinepolis - JPNN.com Kaltim
Film Titanic (3D) masih tayang di E-Walk XXI dan Cinepolis Living Plaza Balikpapan pada hari ini, Selasa (14/2) yang bertepatan dengan momentum Hari Valentine . Foto: 21cineplex

kaltim.jpnn.com, BALIKPAPAN - Film Titanic yang hadir dengan kualitas 3D masih bertahan pada daftar now playing di E-Walk XXI maupun Cinepolis Living Plaza Balikpapan, Selasa (14/2).

Bertepatan dengan momentum Hari Valentine, film yang mengangkat cerita cinta lintas sosial dan segitiga hadir mulai siang ini di E-Walk XXI pada pukul 12.45 WITA.

Film Titanic (3D) masih menampilkan aktor tampan Leonardo DiCaprio sebagai sosok Jack Dawson yang beradu akting dengan aktris cantik Kate Winslet yang memerankan sosok Rose DeWitt Bukater.

Cinepolis Living Plaza Balikpapan menayangkan film yang menceritakan kisah percintaan antara Jack Dawson dan Rose DeWitt Vukater selama pelayaran perdana kapal Titanic April 1912 mulai pukul 12.00 WITA.

Hubungan kedua kandas bersamaan dengan tenggelamnya kapal Titanic yang menabtak gunung es di Samudera Atlantik.

Berikut jadwal tayang film di bioskop di Balikpapan pada hari ini, Selasa 14 Februari 2023 yang dilansir dari 21cineplex dan jadwalnonton:

1. E-Walk XXI

Terletak di Lantai 1 Balikpapan Superblok (BSB) Jl. Jenderal Sudirman Balikpapan.

Harga tiket Senin-Kamis Rp 40.000, Jumat Rp 45.000, Sabtu/Minggu/Libur Rp 55.000

Berikut jadwal tayang bioskop di Balikpapan hari ini, 14 Februari, film Titanic (3D) masih tayang di E-Walk XXI dan Cinepolis
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia