Tolong Dicatat! Ini Waktu dan Link Pendaftaran Beasiswa Kaltim

Sabtu, 11 Februari 2023 – 15:04 WIB
Tolong Dicatat! Ini Waktu dan Link Pendaftaran Beasiswa Kaltim - JPNN.com Kaltim
Pemprov Kaltim segera membuka seleksi program beasiswa untuk mahasiswa dan siswa di daerah tersebut,. Ilustrasi/foto: Ricardo/JPNN.com

kaltim.jpnn.com, SAMARINDA - Pemprov Kaltim memberikan kesempatan kepada mahasiswa dan siswa di daerah tersebut untuk mengikuti seleksi program Beasiswa 2023.

Berdasarkan informasi yang disampaikan Ketua Badan Pengelola Beasiswa Kaltim Tuntas (BP-BKT) Iman Hidayat, pendaftaran untuk mengikuti seleksi program beasiswa segera dibuka.

"Waktu pendaftaran untuk mahasiswa mulai 20 Februari hingga 31 Maret 2023," kata Iman Hidayat melalui pengumuman resmi yang dilansir, Sabtu (11/2).

Sementara itu, waktu pendaftaran untuk siswa dibuka mulai 1 Maret hingga 7 April 2023.

Ada tiga hal penting disampaikan Iman Hidayat terkait seleksi program beasiswa tersebut.

Pertama, pendaftar diharapkan untuk membaca dan memahami terlebih dahulu syarat dan ketentuan yang ada di dalam petunjuk teknis.

"Petunjuk teknis untuk masing-masing kategori dan jenis beasiswa dapat dilihat pada https://beasiswa.kaltimprov.go.id/ mulai 14 Februari 2023," terangnya.

Hal penting lainnya adalah pendaftar diharapkan mempersiapkan dokumen yang diperlukan sesuai ketentuan ada.

Pemprov Kaltim segera membuka seleksi program beasiswa untuk mahasiswa dan siswa di daerah tersebut, ini waktu dan link pendaftarannya
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia