Rusmadi Wongso Apresiasi Polresta Samarinda Inisiasi Deklarasi Damai di Pilkada 2024

Senin, 30 September 2024 – 14:25 WIB
Rusmadi Wongso Apresiasi Polresta Samarinda Inisiasi Deklarasi Damai di Pilkada 2024 - JPNN.com Kaltim
Penandatanganan deklarasi aksi damai Pilkada serentak antara Forkopimda, penyelenggara Pilkada dan pasangan calon, Senin (30/9). Foto: Dokumentasi Humas Pemkot Samarinda

kaltim.jpnn.com, SAMARINDA - Pelaksana tugas Wali Kota Samarinda Rusmadi Wongso mengapresiasi atas inisiasi Polresta Samarinda menggelar Deklarasi Damai dalam Pilkada 2024.

Pernyataan tersbeut disampaikannya saat menghadiri kegiatan tersebut yang berlangsung di Teras Samarinda Jalan Gajah Mada, Senin (30/9).

Plt Wali Kota Rusmadi dalam arahannya menyampaikan apresiasinya kepada Polresta Samarinda yang telah menginisiasi aksi ini mengingat terhitung bulan ini telah memasuki masa kampanye para pasangan calon hingga awal November mendatang.

"Pemkot Samarinda mendorong masa kampanye yang damai ini dengan mengedepankan nilai-nilai teknis, menata dan menaati peraturan perundang-undangan yang dilaksanakan secara rutinitas dan berkualitas," kata Rusmadi.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Kapolresta Samarinda Kombes Ary Fadly, Dandim 0901 Samarinda Kolonel Inf Yusub Dody Sandra, Kepala Kejaksaan Negeri Samarinda Firmansyah Subhan, Ketua KPU Samarinda Firman Hidayat, dan Ketua Bawaslu Samarinda Abdul Muin.

Selain itu juga hadir pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Samarinda tunggal, yakni Andi Harun dan Saefuddin Zuhri maupun partai politik pengusung calon.

Acara sendiri ditandai dengan penandatangan deklarasi aksi damai Pilkada serentak antara Forkopimda, penyelenggara Pilkada dan pasangan calon. (mar1/jpnn)

Polresta Samarinda menginisiasi kegiatan Deklarasi Damai dalam Pilkada 2024 yang berlangsung, Senin (30/9)

Redaktur & Reporter : Sutresno Wahyudi

Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News