Mantan Bek Arema FC Rizky Dwi Ungkap Kesan Pertama Gabung Skuad Pesut Etam

Selasa, 23 Mei 2023 – 16:10 WIB
Mantan Bek Arema FC Rizky Dwi Ungkap Kesan Pertama Gabung Skuad Pesut Etam - JPNN.com Kaltim
Mantan bek Arema FC Rizky Dwi Febrianto saat menjalani latihan bersama skuad Pesut Etam di Stadion Segiri, Samarinda. Foto: borneofc.id

kaltim.jpnn.com, SAMARINDA - Pemain anyar Borneo FC Rizky Dwi Febrianto membagikan pengalamannya pertama kali menjalani latihan bersama skuad Pesut Etam.

Eks bek Arema FC mengaku jika adaptasi berjalan sangat baik dan terpenting dirinya betah tinggal di Samarinda, meskipun masih beberapa hari.

Rizky Dwi mengungkapkan salah satu alasan kenapa adaptasi berjalan dengan baik adalah banyaknya rekan dalam satu tim yang sudah dia kenal.

"Adaptasi di sini cukup baik ya, kenal lapangan di sini, kotanya cukup bagus, dan saya betah di sini," ujar Rizky Dwi dilansir laman resmi Borneo FC, Selasa (23/5).

Apalagi di tim barunya sekarang, ada beberapa pemain yang dulu juga sama-sama membela Arema FC, seperti Diego Michiels dan Adam Alis Setyano.

Kemudian ada juga pemain yang pernah bareng di Timnas Indonesia, seperti Terens Owang Puhiri, dan Nadeo Arga Winata.

"Dulunya kami lawan sekarang menjadi teman satu tim," terang pemain berposisi bek kanan ini.

Pesepak bola kelahiran Jember, Jawa Timur itu mengaku cukup kaget dengan kekeluargaan yang ada di Borneo FC.

Begini kesan pertama mantan bek Arema FC Rizky Dwi saat gabung Skuad Pesut Etam, ketemu pemain yang dulu lawan kini jadi teman
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia