Fokus Raih Prestasi Bersama Borneo FC, Ini Ambisi Besar Taufany Muslihuddin

Minggu, 21 Mei 2023 – 22:17 WIB
Fokus Raih Prestasi Bersama Borneo FC, Ini Ambisi Besar Taufany Muslihuddin   - JPNN.com Kaltim
Taufany Muslihuddin (tengah) mendapat sambutan luar biasa dari fan Borneo FC dan masyarakat Kaltim setibanya di Samarinda sesuai mengikuti SEA Games 2023 di Kamboja dan berhasil mempersembahkan medali emas cabor sepak bola putra. Foto: borneofc.id

kaltim.jpnn.com, SAMARINDA - Pemain muda Borneo FC Muhammad Taufany Muslihuddin mengungkapkan ambisi besarnya setelah sukses bersama Timnas U-22 Indonesia meraih medali emas SEA Games 2023 Kamboja.

Pesepak bola kelahiran Tenggarong, Kutai Kartanegara (Kukar) itu mengaku memiliki ambisi untuk menembus Timnas Senior Indonesia.

"Masih berusaha bisa menembus skuad senior," ujar Taufany dari laman resmi Borneo FC, Minggu (21/5).

Untuk mewujudkan ambisinya tersebut, eks pemain Mitra Kukar U-16 itu tetap memilih fokus meraih prestasi bersama Borneo FC pada kompetisi Liga 1 2023/2024.

"Sekarang fokus kembali ke klub juga untuk mendapat prestasi," ujar jebolan Sekolah Sepak Bola (SSB) di Tenggarong itu.

Soal keberhasilannya meraih medali emas SEA Games 2023 bersama Timnas U-22 Indonesia, Taufany mengatakan hal tersebut tidak terlepas dari latihan yang ia giat lakukan sejak usia dini.

Lebih lanjut dia berharap banyak pesepak bola dari Kaltim, khususnya Kutai Kartanegara untuk mengikuti jejaknya, karena tidak ada yang mustahil jika siap untuk bekerja keras.

"Alhamdulillah semua ini berkat latihan keras di lapangan serta kepercayaan pelatih yang tidak pernah saya sia-siakan saat diberi kepercayaan bermain," ungkap anak ketiga dari empat bersaudara itu.

Sepulang dari SEA Games 2023 dengan mempersembahkan emas untuk Indonesia, Taufany Muslihuddin memilih fokus meraih prestasi bersama Borneo FC, ini alasannya
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia