Diego Michiels Bantu Pemain Baru Borneo FC Cepat Beradaptasi

Senin, 22 Mei 2023 – 10:17 WIB
Diego Michiels Bantu Pemain Baru Borneo FC Cepat Beradaptasi - JPNN.com Kaltim
Kapten Borneo FC Diego Michiels. Foto: borneofc.id

kaltim.jpnn.com, SAMARINDA - Borneo FC terus mempersiapkan pemainnya menyongsong kompetisi Liga 1 2023/2024 yang direncanakan mulai bergulir awal Juli mendatang.

Dalam sesi latihan yang digelar Borneo FC sejak Rabu (17/5) lalu, pemain baru sudah mulai berdatangan berlatih bersama, terutama pemain lokal.

Untuk pemain asing, seperti Leo Lelis masih berhalangan hadir lantaran izin menikah di Brasil.

Kapten Borneo FC Diego Michiels sangat mendukung adaptasi pemain baru.

Dalam sesi latihan tampak pemain bernomor punggung 24 ini mampu menciptakan suasana hangat yang melibatkan pemain anyar maupun pemain lama di skuad Pesut Etam.

"Setiap musim sama aja, ada pemain pergi dan datang dan ini waktu untuk saling mengenal dan mengetahui kualitas mereka," ujar Diego Michiels dilansir laman resmi Borneo FC, Senin (22/5).

Pemain yang pernah membela Arema FC selama satu musim, yakni Liga 1 2021/2023 itu membantu adaptasi pemain baru jika ada yang ingin mereka ketahui tentang tim maupun Samarinda.

Tujuannya satu agar pemain baru bisa cepat beradaptasi dan betah dengan suasana di Samarinda.

Diego Michiels bersama sang istri siap membantu pemain baru Borneo FC agar cepat beradaptasi dan betah dengan suasana di Samarinda
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia