Amankan Malam Tahun Baru di Penajam, Ratusan Personel Gabungan Dikerahkan

Minggu, 31 Desember 2023 – 08:43 WIB
Amankan Malam Tahun Baru di Penajam, Ratusan Personel Gabungan Dikerahkan - JPNN.com Kaltim
Ratusan personel gabungan dari Polres PPU, TNI, Satpol PP dan instansi terkait lainnya akan mengamankan malam tahun baru di Penajam. Foto Ilustrasi polisi. Ricardo/JPNN.com

kaltim.jpnn.com, PENAJAM PASER UTARA - Ratusan personel gabungan dikerahkan untuk mengamankan perayaan malam pergantian tahun di Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU).

Kapolres PPU AKBP Hendrik Eka Bahalwan menyampaikan personel gabungan itu merupakan anggota kepolisian, Kodim 0913 Penajam Paser Utara, Satpol PP, dan Dinas Perhubungan Penajam, serta sejumlah instansi terkait.

Polres PPU sendiri mengerahkan 420 personel, bersama 167 personel Kodim 0913, Satpol PP, Dinas Perhubungan, dan instansi lain di daerah berjuluk Benuo Taka itu.
 
"Personel gabungan itu disebar di sejumlah wilayah yang menjadi lokasi kumpul warga saat merayakan malam pergantian tahun," kata Hendrik.
 
Hendrik meminta masyarakat yang akan merayakan pergantian tahun membawa serta semangat kekeluargaan dan tidak melakukan kegiatan yang merugikan orang lain.

Ratusan personel gabungan dari Polres PPU, TNI, Satpol PP dan instansi terkait lainnya akan mengamankan malam tahun baru di Penajam

Redaktur & Reporter : Sutresno Wahyudi

Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia