Pimpin RUPS, Gubernur Isran Noor Ingatkan Bankaltimtara Jangan Tertinggal di Era Digital

Kamis, 10 Agustus 2023 – 19:12 WIB
Pimpin RUPS, Gubernur Isran Noor Ingatkan Bankaltimtara Jangan Tertinggal di Era Digital - JPNN.com Kaltim
Gubernur Isran Noor menyampaikan sejumlah pesan penting saat memimpin RUPS Bankaltimtara. Foto: ilustrasi/dokumentasi bankaltimtara

kaltim.jpnn.com, BALIKPAPAN - Gubernur Kaltim Isran Noor menyampaikan terima kasih dan apresiasinya terhadap kinerja PT BPD Kaltimtara, terutama dalam perannya sebagai agen pembangunan daerah sekaligus pendorong pemberdayaan ekonomi masyarakat di dua provinsi, yakni Kaltim dan Kaltara.

Gubernur Isran Noor menyampaikan hal tersebut saat memimpin Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT BPD Kaltimtara di Hotel Platinum Balikpapan, Kamis (10/8).

"Bankaltimtara ini tidak saja memberikan layanan jasa dan industri perbankan, tetapi bagaimana lebih mendorong pemberdayaan ekonomi bagi masyarakat," kata Gubernur Isran Noor dilansir laman resmi Pemprov Kaltim.

Dia  meminta Bankaltimtara terus memberikan kontribusi nyata dan karya mengambil peran membangun ekonomi, terlebih setelah Ibu Kota Nusantara (IKN) ada di Kaltim.

"Dampaknya luar biasa, entah itu kegiatan usaha, infrastruktur, juga ekonomi, bahkan seluruh sendi-sendi pembangunan daerah," tegasnya.

Karena itu, orang nomor satu di lingkungan Pemprov Kaltim yang juga pemegang saham mayoritas Bankaltimtara ini sangat berharap dan yakin di usia ke 58 tahunnya kian berperan mendongkrak ekonomi rakyat.

"Ini era digital, edukasi masyarakat kita, bagaimana produk-produk UMKM (pasar global) juga bertransaksinya (nontunai), semua ke arah digital, jangan ketinggalan," pesannya.

Gubernur Kalimantan Utara Zainal Arifin Paliwang yang juga hadir pada kesempatan itu berharap agar Bankaltimtara terus meningkatkan layanan kepada warganya dengan hadir di seluruh kecamatan di wilayah provinsi hasil pemekaran Kaltim itu.

Gubernur Isran Noor menyampaikan sejumlah pesan penting saat memimpin RUPS Bankaltimtara, simak
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia