Info Terbaru dari Disnaker Balikpapan, Ada Banyak Lowongan Kerja Nih

Selasa, 09 Mei 2023 – 18:45 WIB
Info Terbaru dari Disnaker Balikpapan, Ada Banyak Lowongan Kerja Nih - JPNN.com Kaltim
Dinas Ketenagakerjaan Kota Balikpapan membagikan info lowongan kerja, salah satunya untuk lulusan SMA sederajat. ilustrasi. Foto: Ricardo/JPNN.com

kaltim.jpnn.com,  BALIKPAPAN - Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) Kota Balikpapan menyampaikan info terbaru terkait lowongan kerja, Selasa (9/5).

Info pertama dari Islamic Global School yang membuka lowongan pekerjaan untuk guru olahraga, guru PKN SMP, akuntan, dan asisten guru kelas.

Untuk guru olahraga, Islamic Global School telah menetapkan sejumlah syarat, di antaranya usia maksimal 35 tahun dan siap terikat kerja minimal 1-2 tahun.

Syarat yang sama juga berlaku untuk lowongan guru PKN SMP, akuntan, dan asisten guru.

"Kirimkan CV dan lamaran lengkap serta fotokopi Kartu Pencari Kerja ke https://bit.ly/JoinIGS," bunyi unggahan Disnaker Balikpapan melalui akun resminya di Instagram.

Info kedua dari Pramita Lab yang membuka lowongan kerja sebagai pelaksana umum dengan syarat, antara lain pendidikan minimal SMA sederajat, memiliki kendaraan roda dua, dan memahami area Balikpapan.

"Kirimkan CV dan lamaran lengkap serta fotokopi Kartu Pencari Kerja ke bagian personalia Laboratorium Klinik Pramita Balikpapan Jl MT Haryono nomor 5-7 Kelurahan Sungai Nangka, Balikpapan," bunyi unggahan Dinasker Balikpapan lagi.

Lowongan berikutnya untuk lulusan SMA sederajat dengan posisi sebagai Sales TO.

Dinas Ketenagakerjaan Kota Balikpapan membagikan info lowongan kerja, salah satunya untuk lulusan SMA sederajat
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia