Diskominfo Balikpapan Buka Lowongan Kerja Non-ASN, Cek Syaratnya!

Rabu, 07 Juni 2023 – 17:47 WIB
 Diskominfo Balikpapan Buka Lowongan Kerja Non-ASN, Cek Syaratnya! - JPNN.com Kaltim
Diskominfo Kota Balikpapan buka lowongan kerja non-ASN. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

kaltim.jpnn.com, BALIKPAPAN - Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Balikpapan buka lowongan kerja non-aparatur sipil negara (non-ASN).

Lowongan kerja di Diskominfo Balikpapan tersebut adalah videografer yang terbuka bagi pria atau wanita dengan usia maksimal 35 tahun pada 1 Juni 2023.

Syarat berikutnya adalah pendidikan minimal strata 1 (S1) semua jurusan.

"Memiliki kemampuan dalam menginterpretasikan proyek produksi video ke dalam storyboard," bunyi pengumuman lowongan kerja Diskominfo yang dirilis Dinas Tenaga Kerja Balikpapan melalui laman resminya, Rabu (7/6).

Persyaratan lainnya, yakni memiliki kemampuan tata kamera, tata cahaya, dan tata suara pada produksi video.

Kemudian memiliki kemampuan mengoperasikan perangkat lunas editing video, serta memiliki kemampuan berkomunikasi, ramah, dan attitude yang baik.

Hal penting lainnya yang harus diketahui calon pelamar adalah harus memiliki kendaraan sendiri, bersedia bekerja di bawah tekanan dan target, serta siap bekerja pada hari libur jika dibutuhkan.

"Tidak menjadi anggota atau pengurus partai politik atau terlibat politik praktis. Tidak sedang dalam ikatan dinas dengan institusi atau perusahaan lain," bunyi syarat lain dari lowongan kerja di Diskominfo Balikpapan tersebut.

Ada lowongan kerja non-ASN di Diskominfo Balikpapan, simak syaratnya di sini!
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia