Badan Otorita IKN Buka Lowongan Jabatan, Putra Putri Kaltim Jangan Sampai Ketinggalan

Rabu, 28 Desember 2022 – 16:27 WIB
Badan Otorita IKN Buka Lowongan Jabatan, Putra Putri Kaltim Jangan Sampai Ketinggalan - JPNN.com Kaltim
Badan Otorita IKN membuka lowongan jabatan deputi yang terbuka bagi PNS maupun non-PNS, ada prioritas untuk putra putri Kaltim. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

kaltim.jpnn.com, SAMARINDA - Badan Otorita Ibu Kota Nusantara (IKN) kembali membuka lowongan jabatan yang terbuka bagi pegawai negeri sipil (PNS) maupun non-PNS.

Badan Otorita IKN kali ini melaksanakan seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi madya untuk mengisi posisi Deputi Bidang Sosial, Budaya, dan Pemberdayaan Masyarakat serta Deputi Bidang Pendanaan dan Investasi.

Bahkan pada seleksi terbuka kali ini ada prioritas bagi putra putri Kaltim, terutama untuk mengisi dua jabatan deputi di Badan Otorita IKN.

"Untuk pengisian jabatan Deputi Bidang Sosial, Budaya, dan Pemberdayaan Masyarakat Otorita IKN diutamakan berasal dari putra-putri Provinsi Kalimantan Timur," kata Koordinator Tim Informasi dan Komunikasi Tim Transisi IKN Sidik Pramono melalui keterangan yang diterima Timur, Rabu (28/12).

Sidik menyebutkan sesuai amanat Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 62 Tahun 2022, sedikitnya dua deputi Otorita IKN merupakan masyarakat asli Kaltim.

Pada Oktober 2022, jabatan pimpinan tinggi madya berupa Deputi Lingkungan Hidup dan Sumber Daya Alam Otorita IKN telah diisi Myrna Asnawati Safitri yang merupakan putri daerah asal Samarinda.

Myrna pernah menjadi Ketua Program Studi Ilmu Hukum President University Cikarang periode 2011-2013.

Sidik menambahkan pendaftaran telah dibuka pada Selasa (27/12) dan akan ditutup pada 5 Januari 2023 pukul 23.59 WIB.

Badan Otorita IKN membuka lowongan jabatan deputi yang terbuka bagi PNS maupun non-PNS, ada prioritas untuk putra putri Kaltim
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia