Si Jago Merah Mengamuk di Bontang Utara, 6 Rumah Warga Terbakar

Jumat, 18 November 2022 – 22:35 WIB
Si Jago Merah Mengamuk di Bontang Utara, 6 Rumah Warga Terbakar - JPNN.com Kaltim
Kapolres Bontang AKBP Yusep Dwi Prastya saat meninjau lokasi kebakaran di Jalan RE Martadinata Gang Dahlia RT 30 Kelurahan Loktuan, Bontang Utara, pada Jumat siang (18/11). Foto: Dokumentasi Humas Polres Bontang

kaltim.jpnn.com, BONTANG UTARA - Si jago merah mengamuk di kawasan pemukiman penduduk yang berada di Jalan RE Martadinata Gang Dahlia RT 30 Kelurahan Loktuan, Bontang Utara, pada Jumat siang (18/11).

Kebakaran ini mengakibatkan enam rumah warga terbakar, tetapi beruntung tidak sampai menimbulkan korban jiwa.

Berdasarkan keterangan dari saksi yang saat itu sedang berada di rumah, tiba-tiba melihat ada kepulan asap. Kejadiannya sekitar pukul 14.45 WITA.

Diduga kepulan asap itu berasal dari titik awal api bersumber dari rumah milik W yang disewa seseorang berinisial S.

Setelah melihat kejadian tersebut, saksi langsung mengabari tetangga sekitar rumah untuk memanggil pihak pemadam kebakaran.

Setelah menerima laporan warga, petugas datang dengan mengerahkan 3 mobil pemadam dari PT Pupuk Kalimantan Timur, 4 mobil BPBD Bontang dan 8 mobil PMK Pemkot Bontang.
Akhirnya sekitar pukul 17.00 WITA amukan si jago merah dapat dipadamkan.

“Ada enam unit rumah terbakar. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun kerugian materiil diperkirakan sekitar Rp 600 juta," kata Kapolres Bontang AKBP Yusep Dwi Prastya.

Perwira menengah Polri itu menegaskan pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap penyebab kebakaran. (mar1/jpnn)

Kebakaran terjadi di pemukiman penduduk di wilayah Bontang Utara, 6 rumah warga terbakar

Redaktur & Reporter : Sutresno Wahyudi

Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia