Anies Baswedan: Dari Kaltim, Kita Kirimkan Pesan Perubahan untuk Seluruh Rakyat Indonesia

Minggu, 19 Februari 2023 – 23:13 WIB
Anies Baswedan: Dari Kaltim, Kita Kirimkan Pesan Perubahan untuk Seluruh Rakyat Indonesia - JPNN.com Kaltim
Anies Baswedan bersama Ketua Umum Majelis Pimpinan Nasional Pemuda Pancasila Japto Soerjosemarno dan Pasha Ungu hadir di acara Jalan Sehat Pemuda Pancasila Kaltim yang dipusatkan di Stadion Kadrie Oening, Samarinda, Minggu (19/2). Foto: Instagram/aniesbaswedan

kaltim.jpnn.com, SAMARINDA - Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan turut menghadiri Jalan Sehat Pemuda Pancasila Kaltim yang berlangsung di Kota Samarinda, Minggu (19/2).

"Hari ini menjadi hari yang unik dan membahagiakan," kata Anies Baswedan membagikan momen kehadirannya dalam kegiatan tersebut melalui akun pribadinya di Instagram.

Calon presiden (capres) 2024 yang diusung Partai NasDem itu menjelaskan kebahagiaan dirasakan lanaran bisa menghadiri kegiatan yang dipusatkan di Stadion Kadrie Oening, Samarinda.

Turut hadir juga sejumlah petinggi Majelis Pimpinan Nasional (MPN) Pemuda Pancasila, seperti Japto Soerjosemarno (ketua umum), Ahmad Ali (wakil ketua), Arief Rahman (sekretaris), Yorrys Raweyai (MPO).

Selain itu juga hadir Ketua Harian Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Kaltim Zuheiri Iwai dan Awang Jacoeb (sekretaris Pemuda Pancasila Kaltim).

"Menjadi unik, karena kita berkumpul bersama PP sebagai penjaga Pancasila tidak hanya ada dalam teks, tapi menjadi kenyataan," jelas mantan Rektor Universitas Paramadina itu.

Cucu dari pahlawan nasional Abdurrahman Baswedan itu juga menyampaikan tujuan negara ini hadir untuk mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.

Karena itu, lanjut Anies, semua pasti menginginkan Indonesia lebih baik, dan termasuk ada keadilan di negeri.

Anies Baswedan menyampaikan pesan ini saat menghadiri Jalan Sehat Pemuda Pancasila Kaltim di Samarinda, Minggu (19/2)
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia