Persiapan Hadapi PSS Sleman, Borneo FC Gelar Latihan Tanpa 10 Pemain

Senin, 11 September 2023 – 22:09 WIB
 Persiapan Hadapi PSS Sleman, Borneo FC  Gelar Latihan Tanpa 10 Pemain - JPNN.com Kaltim
Pelatih Borneo FC Pieter Huistrai saat memimpin latihan di Stadion Segiri, Samarinda. Foto: ilustrasi/ borneofc.id

kaltim.jpnn.com, SAMARINDA - Borneo FC kembali menggelar latihan setelah dua hari para pemain diliburkan sesuai bertandang ke markas Persebaya.

Namun dalam latihan dua hari terakhir bahkan sampai pekan depan, komposisi pemain dipastikan tidak lengkap. 

Selain 8 pemain dipanggil membela Timnas Indonesia, dua orang lagi ikut menyusul.

Kedua pemain tersebut adalah Hugo Samir yang diminta bergabung dengan Timnas Asian Games, serta Alfarezzi Buffon yang bergabung dengan Timnas U-17.

Pelatih Borneo Pieter Huistra mengaku timnya menjalani latihan dalam grup yang kecil, karena ketiadaan para pemain tersebut. 

“Usai laga lawan Persebaya, kami sempat meliburkan pemain dalam latihan selama dua hari. Beberapa pemain pergi untuk membela tim nasional sebanyak delapan orang dan dua orang lainnya. Jadi ada sepuluh orang yang tak ada," kata Pieter Huistra dilansir laman resmi Borneo FC, Senin (11/9).

Juru taktik asal Belanda itu menyampaikan latihan digelar kembali sebagai persiapan menghadapi PSS Sleman  yang dijadwalkan akan digelar di Stadion Segiri pada Minggu (17/9) mendatang.

"Kami saat ini ada dalam grup yang kecil dan kami baru saja berkonsentrasi dalam bermain sepak bola dan membangun kondisi. Jadi, kami akan bersiap untuk menghadapi Sleman,” ujar Pieter.

Borneo FC kembali menggelar latihan sebagai persiapan menghadapi laga kontra PSS Sleman yang akan digelar di Stadion Segiri pada Minggu (17/9) mendatang
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia