Sho Yamamoto Tak Sabar Ingin Jebol Gawang Borneo FC Lagi, Pesut Etam Harus Waspada!

Jumat, 01 September 2023 – 20:37 WIB
Sho Yamamoto Tak Sabar Ingin Jebol Gawang Borneo FC Lagi, Pesut Etam Harus Waspada! - JPNN.com Kaltim
Gelandang serang Persebaya Surabaya Sho Yamamoto tak sabar ingin menjebol gawang Borneo FC lagi. Foto: officialpersebaya

kaltim.jpnn.com, SURABAYA - Gelandang serang Persebaya Surabaya Sho Yamamoto antusias menyambut laga kontra Borneo FC dalam lanjutan Liga 1 2023/2024 yang akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, pada Minggu (3/9) sore.

Pesepak bola asal Jepang itu ingin membawa Persebaya kembali sukses saat menjamu tim berjuluk Pesut Etam seperti yang terjadi pada Februari 2023.

Pemain bernomor 14 itu menjadi bintang kemenangan Persebaya saat mengalahkan Borneo FC di Stadion Gelola Joko Samudro, Gresik.

Sho Yamamoto mencetak satu assist dan satu gol dalam pertandingan yang berakhir 3-2 untuk kemenangan tim berjuluk Bajol Ijo itu. 

”Tentu kami akan berusaha maksimal mencetak gol dan menang melawan Borneo FC,” kata Sho dilansir dari laman resmi Persebaya, Jumat (1/9).

Pada kompetisi Liga 1 musim ini yang telah memasuki pekan ke-11, Sho telah mencetak dua gol. 

Satu gol kemenangan melawan Bhayangkara FC, plus satu gol kemenangan lawan Persita. 

Uniknya, dua gol tersebut semuanya dicetak ketika bomber Persebaya Paulo Victor tampil. 

Gelandang serang Persebaya Surabaya Sho Yamamoto tak sabar ingin kembali menjebol gawang Borneo FC lagi seperti yang dilakukan di laga sebelumnya
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia