Ini Wasit yang akan Pimpin Laga Persiba vs Sulut United di Stadion Batakan

Minggu, 10 September 2023 – 14:53 WIB
Ini Wasit yang akan Pimpin Laga Persiba vs Sulut United di Stadion Batakan - JPNN.com Kaltim
Logo Pegadaian Liga 1 2023/2024. Foto: Ilustrasi/Liga2

kaltim.jpnn.com, BALIKPAPAN - PT Liga Indonesia Baru (LIB) sudah mengumumkan nama perangkat pertandingan yang akan memimpin laga perdana Liga 2 musim 2023/2024 antara Persiba Balikpapan vs Sulut United pada petang nanti, Minggu (10/9).

Pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Batakan, Balikpapan mulai pukul 19.00 WITA itu akan dipimpin wasit Cahya Sugandi.

Pria yang berlatar belakang seorang anggota TNI juga pernah memimpin pertandingan di Liga 1 2022/2023.

Dilansir dari laman pasmar1.tnial.mil.id, Cahya Sugandi merupakan prajurit TNI AL berpangkat Kopka Marinir.

Sebelum menjadi wasit, Cahya Sugandi yang sejak kecil menyukai sepak bola pernah tergabung dalam tim Marines United dan PS Angkatan Laut.

Dia juga beberapa kali mengikuti pertandingan antarsatuan.

"Sebelum ke wasit, saya suka bermain bola, jadinya tahu benar soal aturan permainan. Jadi tidak begitu jauh dari dunia sepak bola," ujar Cahya Sugandi di laman tersebut.

Selain menunjuk Cahya Sugandi sebagai wasit, PT LIB juga mengumumkan sejumlah nama sebagai perangkat pertandingan di laga Persiba vs Sulut United.

Berikut wasit yang akan memimpin laga Persiba vs Sulut United di Stadion Batakan, Balikpapan pada Minggu (10/9) mulai pukul 19.00 WITA
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia