Lawan Persiba Balikpapan, Sulut United Percaya Diri Tanpa Pemain Asing

Minggu, 10 September 2023 – 08:10 WIB
Lawan Persiba Balikpapan, Sulut United Percaya Diri Tanpa Pemain Asing - JPNN.com Kaltim
Para pemain Sulut United saat menjajal Stadion Batakan, Balikpapan, Sabtu (9/9). Mereka siap menghadapi Persiba pada laga perdana Liga 2 petang nanti. Foto: Sulut United

kaltim.jpnn.com, BALIKPAPAN - Sulut United menyambut bergulirnya kembali Liga 2 dengan gairah yang tinggi.

Tim asuhan pelatih Jaya Hartono itu juga siap menjalani laga perdana mereka di Liga 2 musim 2023/2024 kontra Persiba Balikpapan di Stadion Batakan yang akan digelar petang nanti, Minggu (10/9). 

Pelatih Sulut United Jaya Hartono mengungkapkan mesti persiapan yang dilakukan timnya tidak seperti tahun-tahun sebelumnya yang dimulai dengan minimal tiga bulan sebelum kompetisi, namun baginya tidak ada masalah.

"Kali ini persiapan dilakukan hanya satu bulan saja. Namun tidak masalah, karena komposisi pemain yang ada, merupakan 85 persen dari skuad musim lalu,” ungkap Jaya Hartono dilansir laman Liga Indonesia Baru, Minggu (10/9). 

Juru taktik asal Medan itu mengaku tidak ada kesulitan bagi timnya dalam hal kerja sama antarpemain sehingga kekompakan tim juga dapat terbentuk dengan cepat pula. 

“Untuk laga putaran pertama, kami sudah siap bertarung meski tidak menggunakan pemain asing seperti banyak tim lainnya,” ujar Jaya Hartono.

Dia menjelaskan, manajemen baru akan memastikan penggunaan pemain asing di tim Sulut United seusai putaran pertama nanti. 

Tentu akan diputuskan sesuai hasil evaluasi di putaran pertama nanti.

Sulut United percaya diri tanpa pemain asing saat menghadapi Persiba Balikpapan di Stadion Batakan petang nanti
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia