8 Pemain Siap Penuhi Panggilan Timnas, Manajer Borneo FC Ungkap Rasa Bangga

Kamis, 31 Agustus 2023 – 16:36 WIB
8 Pemain Siap Penuhi Panggilan Timnas, Manajer Borneo FC Ungkap Rasa Bangga - JPNN.com Kaltim
Manajer Borneo FC Dandri Dauri bersama para pemain melakukan selebrasi. Foto: HO/Borneofc.id

kaltim.jpnn.com, SAMARINDA - Sebanyak 8 pemain Borneo FC dipastikan siap memenuhi panggilan tim nasional (timnas).

Manajer Borneo FC Dandri Dauri mengungkapkan rasa bangga atas kepercayaan yang diberikan terhadap para pemainnya tersebut.

"Terus terang, kami sangat bangga dengan pemanggilan penggawa Borneo FC ini,” kata Dandri Dauri dilansir dari laman resmi Borneo FC, Kamis (31/8).

Agenda FIFA Matchday dan persiapan Timnas Indonesia U-23 menghadapi kualifikasi Piala Asia U-23 membuat pelatih Shin Tae Yong memanggil banyak pemain untuk dimainkan di dua ajang tersebut. 

Pemain senior disiapkan untuk tampil di FIFA Matchday menghadapi Turkmenistan pada 8 September di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. 

Untuk pemain U-23 akan menjadi tuan rumah Grup K Kualifikasi Piala Asia U-23 menghadapi Chinese Taipei U-23 dan Turkmenistan U-23 mulai 6-12 September di Stadion Manahan, Solo. 

Sebagai persiapan menghadapi dua agenda tersebut, STY memanggil banyak pemain dari klub Liga 1 maupun pemain yang berlaga di luar negeri.

Borneo FC menjadi tim dengan jumlah pemain terbanyak dipanggil untuk membela timnas senior dan U-23. 

Manajer Borneo FC Dandri Dauri mengungkapkan rasa bangga atas pemanggilan ke-8 pemainnya untuk bergabung timnas, salah satunya terkait agenda FIFA Matchday
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia