Borneo FC vs Rans Nusantara: Skuad Magenta Force Punya Modal Bagus Saat Away ke Samarinda

Kamis, 03 Agustus 2023 – 07:33 WIB
Borneo FC vs Rans Nusantara: Skuad Magenta Force Punya Modal Bagus Saat Away ke Samarinda - JPNN.com Kaltim
Penampilan salah satu pemain Rans Nusantara saat menghadapi PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Minggu (30/1). Pertandingan berakhir dengan tanpa gol bagi kedua tim. Foto: @rans.nusantara

kaltim.jpnn.com, SAMARINDA - Rans Nusantara memiliki modal bagus saat melakoni laga tandang ke markas Borneo FC dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024 di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat (4/8) malam.

Iya, klub berjuluk Magenta Force memegang rekor belum terkalahkan selama melakoni laga away.

Rans Nusantara berhasil mencuri poin saat bertandang ke markas Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu (23/7).

\Kemudian, menang dengan skor 2-1 saat menghadapi laga away kontra Bhayangkara FC di Stadion Patriot Chandra Bhaga, Bekasi, Minggu (9/7).

"Tentu tak terkalahkan selama tandang adalah modal positif bagi kami. Semoga kami bisa menjaga momentum seperti ini," ujar gelandang Rans Nusantara, Paulo Sitanggang dilansir laman resmi Liga Indonesia Baru, Kamis (3/8).

Pemain bernomor punggung 17 yang pernah membela Borneo FC pada Liga 1 2021/2022 itu tidak memungkiri lawan Rans Nusantara di laga tandangnya kali ini bukan mudah untuk dikalahkan.

"Borneo FC juga hebat jika bermain di kandang, tetapi kami akan berusaha untuk mengeluarkan kemampuan terbaik hingga mendapat hasil maksimal," ujar Paulo Sitanggang.

Pesepak bola berusia 28 tahun itu mengatakan tim asuhan pelatih Eduardo Almeida kini penasaran dengan sensasi mendapat kemenangan. 

Laga Borneo FC vs Rans Nusantara sangat menarik, skuad Magenta Force memiliki modal bagus untuk mencuri poin saat bertandang ke Stadion Segiri
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia