Borneo FC vs Rans Nusantara: Jaga Rekor Belum Terkalahkan di Laga Kandang

Selasa, 01 Agustus 2023 – 16:39 WIB
 Borneo FC vs Rans Nusantara: Jaga Rekor Belum Terkalahkan di Laga Kandang - JPNN.com Kaltim
Para pemain Borneo FC terus melakukan latihan sebagai persiapan menghadapi laga kandang perdana Liga 1 2023/2024 kontra Rans Nusantara yang akan digelar di Stadion Segiri, Jumat(4/8) mendatang. Foto: borneofc.id

kaltim.jpnn.com, SAMARINDA - Borneo FC bersiap menggelar laga kandang ketiga mereka di Liga 1 2023/2024 dengan menjamu Rans Nusantara, pada Jumat (4/8) mendatang.

Melawan tim milik presenter kondang Raffi Ahmad di Stadion Segiri tersebut menjadi kesempatan penting bagi penggawa Pesut Etam mempertahankan rekor belum terkalahkan di laga kandang.

Dua laga kandang sebelumnya, tim asuhan Pieter Huistra berhasil mengantongi poin sempurna setelah mengalahkan lawan-lawan.

Pertama, menang 3-1 atas Bali United pada pertandingan yang disaksikan 8.787 penonton yang memenuhi Stadion Segiri, Sabtu (8/7).

Berikutnya saat Borneo FC menjamu tim sesama asal Kalimantan alias Derbi Papadaan, yakni Barito Putera pada Jumat (21/7).

Pada pertandingan yang disaksikan 5.061 penonton dan tidak lagi diperkuat andalannya Matheus Pato, Borneo FC berhasil menaklukkan skuad Laskar Antasari dengan skor 2-1.

Bagaimana peluang Borneo FC saat menjamu Rans Nusantara?

Secara head to head, Borneo FC lebih unggul.

Laga Borneo FC vs Rans Nusantara akan digelar di Stadion Segiri, pada Jumat (4/8) mendatang. Tiket menyaksikan pertandingan tersebut kini sudah mulai dijual
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia