Liga 1: Dua Gelandang Terbaik Borneo FC Absen Lawan Rans Nusantara Malam Ini

Minggu, 09 April 2023 – 16:33 WIB
Liga 1: Dua Gelandang Terbaik Borneo FC Absen Lawan Rans Nusantara Malam Ini - JPNN.com Kaltim
Gelandang Borneo FC Kei Hirose dipastikan absen melawan Rans Nusantara malam ini akibat cedera. Foto: borneofc.id

kaltim.jpnn.com, SAMARINDA - Dua gelandang terbaik Borneo FC dipastikan absen melawan Rans Nusantara pada Minggu (9/4) malam ini.

Pelatih Borneo FC Pieter Huistra mengungkapkan dua gelandang terbaik mereka, yakni Kei Hirose dan Hendro Siswanto dipastikan tak bisa diturunkan pada pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Segiri.

Kei Hirose tak bisa membela Borneo FC lantaran cedera yang dialami, sedangkan Hendro Siswanto terkena hukuman akumulasi kartu kuning.

Meski demikian, juru taktik asal Belanda itu memastikan absennya Kei Heroise dan Hendro Siswanto tidak berpengaruh besar terhadap persiapan timnya menghadapi klub milik presenter ternama Raffi Ahmad itu.

"Kami masih punya banyak pemain lain dan sangat siap untuk tampil," kata Pieter Huistra dilansir laman resmi Liga 1, Minggu (9/4).

Pada partai pamungkas di markas sendiri malam nanti, kemenangan menjadi target yang tak bisa ditawar-tawar lagi bagi tim besutan Pieter Huistra.

Terlebih, Borneo FC juga dalam misi mewujudkan ambisi finis di peringkat keempat klasemen akhir.

Di atas kertas, Borneo FC jauh diunggulkan. Ditambah, Pesut Etam memiliki bekal apik setelah mengandaskan Bali United 5-1 pekan lalu.

Dua gelandang Borneo FC dipastikan absen di laga pamungkas di markas sendiri kontra Rans Nusantara, simak pernyataan sang pelatih Pieter Huistra
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia