Ini Wasit yang Akan Pimpin Laga Kandang Terakhir Borneo FC Kontra Rans Nusantara

Minggu, 09 April 2023 – 11:46 WIB
 Ini Wasit yang Akan Pimpin Laga Kandang Terakhir Borneo FC Kontra Rans Nusantara - JPNN.com Kaltim
Pemain Borneo FC akan menjalani laga kandang terakhir di Liga 1 musim ini kontra Rans Nusantara malam nanti, Minggu (9/4). Foto: borneofc.id

kaltim.jpnn.com, SAMARINDA - PT Liga Indonesia Baru (LIB) sudah mengumumkan nama perangkat pertandingan yang akan memimpin laga kandang terakhir Borneo FC pada Liga 1 musim 2022/2023 nanti malam, Minggu (9/4).

Laga Borneo FC vs Rans Nusantara yang akan berlangsung di Stadion Segiri mulai pukul 21.30 WITA akan dipimpin wasit Iwan Sukoco.

Bagi penggawa Pesut Etam, ini bukan pertama kalinya menjalani laga dipimpin wasit terbaik Indonesia Super League (ISL) musim 2013-2014 versi Komite Media PSSI tersebut.

Sebelumnya, juga saat Borneo FC melakoni laga kandang dengan lawan Persikabo 1973, Iwan Sukowo memimpin jalannya pertandingan yang berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Diego Michiels dkk.

Tiga gol yang mengantarkan Borneo FC meraih poin penuh dipersembahkan Stefano Lilipaly lewat titik penalti di menit ke-10', Adam Alis Setyano (47'), dan Matheus Pato (82').

Di pertandingan tersebut, wasit Iwan Sukoco mengeluarkan 6 kartu kuning, tiga di antaranya diterima pemain Borneo FC, yakni kiper Angga Saputro, Abdul Rahman, dan Matheus Pato.

Sementara bagi tim milik presenter kenamaan Raffi Ahmad, ini merupakan ketiga kalinya berjumpa wasit Iwan Sukoco selama keikusertaannya di kompetisi Liga 1 musim ini.

Dari data histori pertandingan yang dilansir laman resmi Liga 1, laga Borneo FC vs Rans Nusantara di Stadion Segiri nanti malam merupakan laga ke-13 bagi Iwan Sukoco selama memimpin kompetisi di musim ini.

Berikut nama perangkat pertandingan Borneo FC vs Rans Nusantara malam nanti, siapa wasit yang akan memimpin laga kandang terakhir Pesut Etam di Liga 1 musim ini
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia