Wasit Terbaik Indonesia 2010 Pimpin Laga Borneo FC vs Bali United Malam Nanti, Siapa Dia?

Senin, 03 April 2023 – 08:59 WIB
Wasit Terbaik Indonesia 2010 Pimpin Laga Borneo FC vs Bali United Malam Nanti, Siapa Dia? - JPNN.com Kaltim
Stadion Segiri, Samarinda akan menggelar pertandingan Borneo FC vs Bali United pada malam nanti, Senin (3/4). Pertandingan tersebut akan dipimpin wasit terbaik Indonesia 2010, siapa dia? Foto: borneofc.id

kaltim.jpnn.com, SAMARINDA - PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator Liga 1 2022/2023 sudah mengumumkan nama perangkat pertandingan yang akan memimpin laga Borneo FC vs Bali United pada malam nanti, Senin (3/4).

Laga yang akan berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda itu akan dipimpin wasit Oki Dwi Putra Senjaya.

Dilansir dari laman resmi PT LIB dalam catatan histori, ini merupakan penampilan perdana wasit asal Bandung, Jawa Barat itu memimpin laga di kompetisi Liga 1 2022/2023.

Meski demikian, pria kelahiran 23 Oktober 1983 itu sudah lama malang melintang di dunia perwasitan.

Wasit Oki Dwi Putra pernah bertugas di laga level internasional, seperti Piala AFF U-19 2011 yang berlangsung di Myanmar.

Pemegang sertifikat sebagai wasit utama FIFA juga pernah dinobatkan sebagai wasit terbaik Indonesia pada 2010.

Pada laga Borneo FC vs Bali United malam nanti, wasit Oki Dwi Putra akan dibantu Fajar Furqon (asisten wasit 1), dan Harry Cristanta (asisten wasit 2).

Dalam daftar yang dirilis PT LIB, laga dua tim papan atas itu juga terdapat nama M Erfan Efendi (asisten wasit tambahan 1), Bardan Landihae (asisten wasit tambahan 2), Pranoto (cadangan wasit).

Wasit Terbaik Indonesia 2010 akan memimpin laga Borneo FC vs Bali United yang akan berlangsung di Stadion Segiri malam nanti
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia