Borneo FC Mulai Latihan Besok Malam, Fokus Menatap 3 Laga Sisa Musim Ini

Selasa, 28 Maret 2023 – 21:56 WIB
 Borneo FC Mulai Latihan Besok Malam, Fokus Menatap 3 Laga Sisa Musim Ini - JPNN.com Kaltim
Bek Borneo FC Irsan Lestaluhu. Foto: borneofc.id

kaltim.jpnn.com, SAMARINDA - Pemain Borneo FC dijadwalkan akan kembali melaksanakan latihan pada besok malam (29/3) setelah liburan beberapa hari pascalaga kontra Arema FC, pekan lalu.

Meski liburan tidak lebih dari sepekan, namun kesempatan bertemu keluarga benar-benar dimanfaatkan penggawa Pesut Etam untuk lebih membangkitkan semangat mereka saat bertanding.

"Terus terang kami sangat senang setelah lawan Arema manajemen memberi libur, karena kami kami bisa menjalankan puasa Ramadan bersama keluarga di minggu pertama,” kata Irsan Lestaluhu, bek kiri muda Borneo FC dilansir laman resmi klub tersebut, Selasa (28/3).

Menurut Irsan, bertemu dengan keluarga merupakan momen yang sangat jarang pemain dapatkan di saat kompetisi tengah berputar.

Dua pertandingan terakhir yang dilakoni Borneo FC tanpa berhasil meraih tiga angka membuat pemain kini berambisi mengejar tiga kemenangan di tiga laga sisa musim ini.

Karena itu, Irsan menganggap libur yang diberikan manajemen sangat berarti bagi pemain.

"Kami gagal mendapatkan hasil bagus di dua pertandingan terakhir. Ini jadi cambukan bagi kami untuk bisa menyelesaikan tiga pertandingan terakhir nanti dengan hasil positif," ujar Irsan.

Irsan sadar dua dari tiga lawan terakhir tak akan mudah, yakni Bali United dan PSM Makassar sebagai lawan di laga pamungkas jelas tak mudah dikalahkan.

Borneo FC bersiap fokus menghadapi tiga laga sisa Liga 1 musim ini
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia