PSIS Dihajar Borneo FC dengan Skor 1-6, Gilbert Agius: Kami Kalah di Semua Lini

Senin, 13 Maret 2023 – 11:58 WIB
PSIS Dihajar Borneo FC dengan Skor 1-6, Gilbert Agius: Kami Kalah di Semua Lini - JPNN.com Kaltim
Striker Borneo FC Matheus Pato (kanan) tampil gemilang dalam laga kontra PSIS Semarang dengan mencetak hattrick, Minggu (12/3) malam. Foto: borneofc.id

kaltim.jpnn.com, SAMARINDA - PSIS Semarang harus menelan kekalahan yang menyakitkan saat bertandang ke markas Borneo FC, Minggu (12/3) malam.

Tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar itu babak belur dihajar Borneo FC dengan skor telak 1-6 dalam lanjutan Liga 1 2022/2023 yang berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda.

Enam gol dari Borneo FC masing-masing dicetak oleh Hendro Siswanto menit ke-18, hattrick Matheus Pato menit ke-21, 30 (penalti) dan 78, M Sihran (45) dan Adam Alis (62).

Sementara itu, satu-satunya gol balasan PSIS dicetak oleh Rizky Dwi Pangestu menit ke-52.

Kekalahan dari Borneo FC ini menjadi kekalahan ketiga secara beruntun dialami PSIS sekaligus kekalahan dengan skor terbesar bagi tim kebanggaan warga Semarang di kompetisi kasta tertinggi musim ini.

“Sebenarnya kami punya visi bagus pada pertandingan ini, tapi babak pertama terlalu banyak lakukan kesalahan dan dimanfaatkan dengan baik oleh Borneo FC," ungkap head coach PSIS Semarang Gilbert Agius dilansir laman resmi Liga 1, Senin (13/3).

Juru taktik asal Malta itu mengungkapkan kekalahan ini tidak karena kesalahan lini tertentu saja.

“Kami kalah di semua lini," ungkap Gilbert.

Pelatih PSIS Semarang Gilbert Agius mengungkap penyebab timnya harus menelan kekalahan telak saat bertandang di markas Borneo FC, Minggu (12/3) malam
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia