Susunan Pemain Borneo FC vs PSIS, Laskar Mahesa Jenar Tanpa Diperkuat Alfeandra Dewangga

Minggu, 12 Maret 2023 – 16:35 WIB
Susunan Pemain Borneo FC vs PSIS, Laskar Mahesa Jenar Tanpa Diperkuat Alfeandra Dewangga - JPNN.com Kaltim
Kapten Borneo FC Diego Michiels dkk sudah tiba di Stadion Segiri untuk menghadapi laga kontra PSIS Semarang yang akan dimulai petang ini pukul 18.00 WITA atau pukul 17.00 WIB. Foto: Instagram/borneofc.id

kaltim.jpnn.com, SAMARINDA - Susunan pemain Borneo FC vs PSIS yang bakal turun dan menjadi starting list pada laga pekan ke-30 Liga 1 2022/2023 yang akan mulai digelar petang ini WITA, sudah diumumkan.

PSIS Semarang dipastikan tanpa diperkuat salah satu bek andalannya Alfeandra Dewangga Santosa.

Pemain yang pernah membela Timnas Indonesia pada 2021-2022 itu dipastikan absen akibat terkena akumulasi kartu kuning.

Selain Alfeandra, sejumlah pemain PSIS juga tidak bisa tampil lantaran cedera, seperti Vitinho, Hari Nur, Wahyu Prasetyo, Eka Febri hingga Aqsha Saniskara.

Menghadapi laga berat kontra Borneo FC, pelatih PSIS Gilbert Agius mempercayakan Muhammad Adi Satryo sebagai penjaga gawang.

Sementara itu, untuk mengawal lini belakang dari serangan berbahaya penggawa Pesut Etam, Gilbert menempatkan empat pemainnya, yakni Taufik Hidayat, Mhd Yudi Safrizal, Fredyan Wahyu Sugiyanto, dan Bayu Mohamad Fiqri.

Dalam daftar starting XI, Gilbert Agius mempercayakan Septian David Maulana memegang ban kapten sekaligus mengawal lini tengah bersama Ryo Fujii dan Luthfi Kamal.

Untuk mendobrak pertahanan tuan rumah Borneo FC, juru taktik asal Malta itu memberikan kepercayaan penuh kepada tiga pemainnya, yakni Taisei Marukawa, Rizky Dwi Pangestu, dan Wawan Febrianto.

Berikut susunan pemain Borneo FC vs PSIS pada laga pekan ke-30 Liga 1 2022/2023 yang akan dimulai petang ini WITA
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia