Klasemen Sementara Liga 1 Setelah Persita dan Persikabo Dipermalukan di Depan Pendukungnya

Rabu, 18 Januari 2023 – 21:42 WIB
Klasemen Sementara Liga 1 Setelah Persita dan Persikabo Dipermalukan di Depan Pendukungnya - JPNN.com Kaltim
Pemain Persebaya Surabaya melakukan selebrasi setelah meraih kemenangan telak saat bermain di kandang Persita Tangerang di Stadion Indomilk Arena, Rabu (18/1). Foto: ligaindonesiabaru

kaltim.jpnn.com, SAMARINDA - Laga hari pertama pekan ke-19 Liga 1 2022/2023 diwarnai dengan kejutan setelah dua kesebelahan mengalami kekalahan di kandang mereka masing-masing, Rabu (18/1).

Persita Tangerang dipermalukan Persebaya Surabaya di hadapan pendukungnya di Stadion Indomilk Arena dengan kekalahan telak 0-5.

"Kami bersyukur pada pertandingan putaran kedua pertama kali main dan kami main away, alhamdulillah kami mendapatkan poin maksimal," ujar pelatih Persebaya Aji Santoso dilansir laman resmi Liga 1, Rabu (18/1).

Sementara itu, Persikabo juga dipermalukan di hadapan pendukungnya dengan skor 0-2 saat menjamu Dewa United di Stadion Pakansari, Bogor.

Kekalahan tersebut membuat Persikabo harus tersingkir dari posisi 10 besar klasemen sementara Liga 1.

Demikian juga dengan Persita harus turun peringkat, tetapi masih tetap di posisi 10 besar.

Persebaya kini berada di posisi ke-8 atau atau hanya beda dua peringkat dari Borneo FC yang hingga kini masih tetap di posisi keenam. (mar1/jpnn)

Berikut Posisi 10 Besar Klasemen Sementara Liga 1 2022/2023:

Berikut klasemen sementara Liga 1 setelah Persikabo dan Persita kalah di kandang masing-masing dalam laga pekan ke-19, Rabu (18/1). Bagaimana posisi Borneo FC?
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia