Sihran Amarullah Tak Sabar Pengin Kembali Rasakan Dukungan Suporter Borneo FC

Rabu, 18 Januari 2023 – 19:24 WIB
Sihran Amarullah Tak Sabar Pengin Kembali Rasakan  Dukungan Suporter Borneo FC - JPNN.com Kaltim
Pemain Borneo FC terus mengikuti latihan sebagai persiapan menghadapi laga kandang kontra Barito Putera di Stadion Segiri, Samarinda, pada Sabtu (21/1) malam mendatang. Foto: borneofc.id

kaltim.jpnn.com, SAMARINDA - Winger Borneo FC Muhammad Sihran Amarullah mengaku ingin kembali merasakan dukungan langsung dari suporter Pesut Etam di Stadion Segiri, Samarinda.

Karena itu, dia tak sabar untuk segera menghadapi laga home kontra Barito Putera yang akan digelar pada Sabtu (21/1) malam mendatang.

Ini merupakan laga perdana tim asuhan Andre Gaspar di putaran kedua Liga 1 2022/2023 setelah pertandingan kontra Arema FC ditunda.

Pertandingan tersebut juga menjadi kesempatan bagi Sihran dkk mengambil poin penuh, demi menjaga asa tetap di jalur juara di akhir musim.

“Terus terang saya pribadi tak sabar main lagi di Stadion Segiri. Kami merindukan dukungan suporter setelah sekian lama bermain di tempat netral tanpa dukungan suporter,” ungkap Sihran dilansir laman resmi Borneo FC, Rabu (18/1).

Di laga bertajuk Derbi Papadaan akan jadi kesempatan Borneo FC memupus rasa rindu pemain dan suporter di Stadion Segiri.

Sebab sejak awal Oktober atau jelang 6 laga terakhir putaran pertama, semua pertandingan dimainkan di tempat netral dengan sistem bubble.

Sihran mengaku saat ini fokus seluruh pemain dicurahkan ke laga kontra Barito Putera.

Laga kontra Barito Putera pada Sabru (21/1) malam mendatang menjadi kesempatan Borneo FC memupus rasa rindu pemain dan suporter di Stadion Segiri, Samarinda
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia