Duel Lawan Bali United Sore Ini, Stefano Lilipaly Ditunjuk jadi Kapten Borneo FC

Kamis, 15 Desember 2022 – 14:46 WIB
Duel Lawan Bali United Sore Ini, Stefano Lilipaly Ditunjuk jadi Kapten Borneo FC - JPNN.com Kaltim
Stefano Lilipaly ditunjuk sebagai kapten Borneo FC saat menghadapi mantan klubnya Bali United pada Kamis (15/12) sore ini. Foto: borneofc.id

kaltim.jpnn.com, BANTUL - Susunan pemain Bali United vs Borneo FC dalam laga pekan ke-15 Liga 1 2022/2023 di Stadion Sultan Agung, Bantul, yang akan dimulai kurang dari satu jam ke depan sudah diumumkan.

Menariknya, Stefano Lilipaly ditunjuk pelatih Andre Gaspar sebagai kapten Borneo FC saat menghadapi tim berjuluk Serdadu Tridatu.

Sebagaimana diketahui, pemain yang sukses mencetak brace saat Borneo FC menghadapi PSIS Semarang itu pernah menjadi pemain kunci di balik torehan manis Bali United merengkuh gelar juara Liga 1 secara beruntun.

Sejak musim kompetisi 2022/2023, Stefano Lilipaly telah berganti seragam membela Pesut Etam.

Pada pertandingan sore ini, Stefano Lilipaly yang dipercaya memegang ban kapten juga akan berduet dengan Matheus Pato untuk menggedor pertahanan tim kebanggaan masyarakat Bali.

Di bawah mistar, ada sosok Angga Saputro yang masih dipercaya menjaga gawang Borneo FC.

Di lini belakang, ada Agung Prasetyo, Muhammad Ridad Marasabessy, dan Javlon Guseynov.

Di lini tengah, Jonathan Ezequiel Bustos kembali diplot menjaga keseimbangan lini tengah bersama Kei Hirose, M Sihran H Amrullah, Leo Guntara, dan Hendro Siswanto.

Berikut susunan pemain Bali United vs Borneo FC dalam laga pekan ke-15 Liga 1 2022/2023 di Stadion Sultan Agung, Bantul yang tidak lama lagi akan dimulai
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia