Jelang Duel Borneo FC vs Bali United, Hentikan Tren Kemenangan Serdadu Tridatu

Rabu, 14 Desember 2022 – 10:50 WIB
Jelang Duel Borneo FC vs Bali United, Hentikan Tren Kemenangan Serdadu Tridatu - JPNN.com Kaltim
Pemain Borneo FC saat melaksanakan latihan sebagai persiapan menghadapi Bali United di Stadion Sultan Agung, Bantul, pada laga lanjutan Liga 1 pekan ke-15 yang akan digelar pada Kamis (15/12) besok. Foto: borneofc.id

kaltim.jpnn.com, BANTUL - Borneo FC akan menghadapi laga berat kontra Bali United dalam lanjutan Liga 1 2022/2023, pada Kamis (14/12) besok.

Laga pekan ke-15 itu akan dilaksanakan di Stadion Sultan Agung, Bantul, kick-off pukul 15.15 WIB atau pukul 16.15 waktu Samarinda dan sekitarnya.

Berbeda dengan Borneo FC, tim berjuluk Serdadu Tridatu menjalani Liga 1 yang kembali digelar pada 5 Desember lalu dengan kemenangan di tiga pertandingan.

Kemenangan besar bahkan diraih Bali United saat menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Manahan Solo dengan skor telak 3-0.

Kemudian menang 3-1 kontra Madura United pada Senin (12/12) yang mengantarkan tim besutan pelatih Stefano Teco Cugurra kini menempati peringkat teratas di klasemen sementara Liga 1 menggeser PSM Makassar.

Sebab, di laga lainnya di hari yang sama yang mempertemukan Bhayangkara FC vs PSM Makassar maupun Borneo FC vs PSS Sleman berakhir imbang tanpa gol.

Gelandang Borneo FC Muhammad Sihran sebelum menyampaikan siap tampil maksimal untuk memberikan kemenangan buat Pesut Etam.

"Semoga di pertandingan selanjutnya bisa mendapat hasil lebih baik," harap Sihran seusai pertandingan Borneo FC kontra PSS Sleman pada Senin (12/12).

Laga lanjutan Liga 1 pekan ke-15 antara Borneo FC vs Bali United akan digelar di Stadion Sultan Agung Bantul pada Kamis (14/12) besok
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia