Kejadian Heboh di Lapas Samarinda, Ada Sosok Perempuan Berinisial JT, Siapa Dia?

Rabu, 21 September 2022 – 23:43 WIB
Kejadian Heboh di Lapas Samarinda, Ada Sosok Perempuan Berinisial JT, Siapa Dia? - JPNN.com Kaltim
Petugas saat memeriksa dan temukan sabu-sabu di dalam daging ayam balado yang hendak diselundupkan pengunjung berinisial JT ke dalam Lapas Narkotika Samarinda. Foto : Humas Lapas Narkotika Samarinda.

kaltim.jpnn.com, SAMARINDA - Petugas Lapas Narkotika Klas IIA Samarinda kembali berhasil menggagalkan upaya penyelundupan narkoba jenis sabu-sabu pada Selasa (21/9) sore. 

Penyelundupan barang terlarang tersebut lagi-lagi dilakukan oleh oknum pengunjung yang berpura-pura hendak menitipkan makanan ke narapidana atau napi. 

Dalam pengungkapan kasus kali ini, petugas mengamankan seorang pengunjung berinisial JT. 

Perempuan 21 tahun tersebut menyelundupkan sabu-sabu dengan cara menyelipkannya ke lauk ayam baladoyang dibawanya. 

Aksi JT terbongkar setelah petugas Lapas melakukan pemeriksaan makanan yang ditujukan kepada napi berinisial FJ. 

Kepala Lapas Narkotika Samarinda Hidayat menyampaikan bahwa terungkapnya upaya penyelundupan kristal mematikan itu berkat ketelitian petugasnya. 

"Lapas Narkotika Samarinda kembali berhasil menggagalkan upaya penyelundupan narkoba jenis sabu-sabu. Hal ini berkat ketelitian petugas yang melaksanakan tugas sesuai dengan SOP," terang Hidayat melalui keterangan tertulisnya kepada kaltim.jpnn.com, Rabu (21/9). 

Hidayat mengatakan kronologis penggagalan penyelundupan sabu-sabu yang bikin heboh itu ketika petugas memeriksa titipan makanan JT yang ditujukan kepada FJ, Selasa siang, pukul 13.30 WITA. 

Ada sosok perempuan berinisial JT di balik kejadian heboh di Lapas Samarinda, siapa dia?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News