Polisi Berhasil Evakuasi Seorang Pria di Samarinda Ulu yang Mencoba Bunuh Diri

Kamis, 17 Oktober 2024 – 11:44 WIB
Polisi Berhasil Evakuasi Seorang Pria di Samarinda Ulu yang Mencoba Bunuh Diri - JPNN.com Kaltim
Anggota Polsek Samarinda Ulu saat mengevakuasi seorang pria yang mencoba bunuh diri ke rumah sakit terdekat. Foto: Dokumentasi Polresta Samarinda

kaltim.jpnn.com, SAMARINDA ULU - Anggota Polsek Samarinda Ulu berhasil menggagalkan percobaan bunuh diri yang akan dilakukan seorang pria.

Ini setelah pihak kepolisian menerima aduan dari warga Jl RE Martadinata Gang Villa RT 40 Kelurahan Teluk Lerong Ilir, Kecamatan Samarinda Ulu tentang adanya percobaan bunuh diri yang dilakukan S (30).

Atas dasar informasi tersebut, personel Polsek Samarinda Ulu yang terdiri dari SPKT, Reskrim Polsek Samarinda Ulu yang tengah pindah mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) tersebut.

"Benar saja (percobaan bunuh diri), seorang laki- laki yang kemudian diketahui atas nama saudara S dengan usia 30 tahun pekerjaan tukang," kata pihak Polsek Samarinda Ulu.

Petugas pun langsung melakukan evakuasi korban ke rumah sakit untuk pemeriksaan kesehatan lebih lanjut.

Personel Polsek Samarinda Ulu juga mengimbau kepada masyarakat di wilayahnya agar bekerja sama dalam menjaga situasi dan kondusifitas kamtibmas.

"Masyarakat segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas jika ada Gangguan Kamtibmas, menghubungi call center 110, Polres dan Polsek terdekat," pesannya. (mar1/jpnn)

Anggota Polsek Samarinda berhasil mengevakuasi seorang pria yang mencoba bunuh diri

Redaktur & Reporter : Sutresno Wahyudi

Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News