Seorang Pria di Kubar Ditangkap Anak Buah AKBP Heri Rusyaman, Ada Bawa Paket Mencurigakan

Senin, 01 Mei 2023 – 13:12 WIB
Seorang Pria di Kubar Ditangkap Anak Buah AKBP Heri Rusyaman, Ada Bawa Paket Mencurigakan - JPNN.com Kaltim
Anak buah AKBP Heri Rusyaman menangkap seorang pria di Kubar yang kedapatan membawa paket mencurigakan, isinya ternyata. Foto/ilustrasi: dokumen JPNN.com/Ricardo

kaltim.jpnn.com, KAMPUNG BARONG TONGKOK - Jajaran Satresnarkoba Polres Kutai Barat menangkap seorang pria berinisial IH (30).

Kasat Resnarkoba Polres Kutai Barat AKP Bitab Riyani mengungkapkan penangkapan dilakukan berawal adanya informasi dari masyarakat yang menyebutkan ada seseorang yang sudah diketahui identitasnya, yaitu IH memiliki, menyimpan, menjual dan menguasai narkotika yang diduga jenis sabu-sabu.

"Anggota Satresnarkoba langsung melakukan penyelidikan di daerah Simpang Asa Kampung Barong Tongkok," kata anak buah Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman.

Tak lama kemudian, lanjut AKP Bitab Riyano, polisi melihat IH berada di pinggir jalan di Simpang Asa Kampung Barong Tongkong pada Jumat (28/4) sekitar pukul 13.00 WITA.

Lulusan SMA itu terlihat sedang berjalan membawa tas warna hitam bertuliskan Roti’O yang di dalamnya terdapat kotak yang dibungkus lakban warna coklat berupa paketan yang mencurigakan.

"Anggota Satresnarkoba langsung melakukan penangkapan terhadap IH dan dilakukan penggeledahan terhadap kotak yang dibungkus lakban coklat yang dibawa oleh pelaku," beber AKP Bitab dilansir laman Polda Kaltim, Senin (1/5).

Saat dibuka, di dalam kotak mencurigakan tersebut ditemukan satu poket narkotika jenis sabu-sabu yang dibungkus plastik klip warna putih bening.

Kemudian dua lembar plastik bubble wrap warna hitam, 4 bal plastik klip warna putih bening ukuran kecil, dan satu bal plastik klip warna putih bening ukuran sedang.

Anak buah AKBP Heri Rusyaman menangkap seorang pria di Kubar yang kedapatan membawa paket mencurigakan, isinya ternyata
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia