Kejadian di Banjarmasin, Pria Bakar Mantan kekasihnya Hidup-hidup, Tuh Orangnya!

Kamis, 09 Februari 2023 – 22:57 WIB
Kejadian di Banjarmasin, Pria Bakar Mantan kekasihnya Hidup-hidup, Tuh Orangnya! - JPNN.com Kaltim
Pria berinisial TM (37) yang tega membakar mantan kekasihnya hidup-hidup dilumpuhkan polisi lantaran melawan saat hendak ditangkap, Kamis (9/2). Foto: Firman/Antara

kaltim.jpnn.com, BANJARMASIN - Pria di Banjarmasin berinisial TM (37) tega membakar seorang wanita hidup-hidup.

Akibat kejadian tersebut, korban berinisial NS yang tak lain adalah mantan kekasih pelaku mengalami luka bakar parah di sekujur tubuh dan wajahnya.

Kasat Reskrim Polresta Banjarmasin Kompol Thomas Afrian mengungkapkan pelaku terpaksa dilumpuhkan polisi, karena melawan saat ditangkap.

"Pelaku terpaksa dilumpuhkan karena melawan petugas saat penangkapan hari ini," kata Kompol Thomas Afrian dilansir ANTARA, Kamis (9/2).

Thomas menyampaikan pelaku ditangkap di kawasan Basirih, Kecamatan Banjarmasin Selatan oleh tim gabungan Polresta Banjarmasin dan Resmob Polda Kalsel.

Pria yang berdomisili di Jalan Teluk Tiram, Banjarmasin Barat itu sebelumnya diburu polisi sejak melakukan penganiayaan terhadap korbannya berinisial NS pada Minggu (22/1) lalu.

Korban yang kala itu pulang dari tempat kerja dihampiri pelaku di halaman sebuah hotel berbintang di Banjarmasin.

Seketika pelaku menyiramkan bahan bakar cair jenis bensin ke kepala korban dan kemudian membakarnya.

Pria di Banjarmasin yang tega membakar hidup-hidup mantan kekasihnya akhirnya dilumpuhkan polisi lantaran melawan saat hendak ditangkap
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia