Terpeleset dan Jatuh ke Sungai Mahakam, Begini Kondisi Ramadhani Tri Saat Ditemukan, Innalilahi

Minggu, 17 September 2023 – 19:01 WIB
Terpeleset dan Jatuh ke Sungai Mahakam, Begini Kondisi Ramadhani Tri Saat Ditemukan, Innalilahi - JPNN.com Kaltim
im SAR saat melakukan pencarian korban tenggelam di Sungai Mahakam, Minggu (17/9). Foto: Antara / HO SAR Samarinda

kaltim.jpnn.com, SAMARINDA - Ramadhani Tri (20) yang hilang setelah terpeleset dan jatuh ke Sungai Mahakam saat membersihkan tongkang pada  Jumat (15/9) lalu akhirnya ditemukan.

Tim SAR gabungan berhasil menemukan dan mengevakuasi anak buah kapal (ABK) tongkang dalam keadaan meninggal di pencarian hari ketiga, Minggu (17/9).

"Dalam pencarian hari ketiga ini, tim SAR gabungan berhasil menemukan korban atas nama Ramadhani Tri (20) dalam keadaan meninggal dunia," kata Kepala Basarnas Provinsi Kaltim Melkianus Kotta dalam keterangan tertulis, Minggu (17/9).

Korban ditemukan pada posisi 0°34'59.9"S 117°21'38.0"E dengan jarak 22,87 kilometer dari lokasi terpeleset dan jatuh dari tongkang di sekitar Jembatan Mahkota II Samarinda.

Selanjutnya korban dievakuasi ke Rumah Sakit AW Syahrani Samarinda.

Sebelum kejadian, pria yang tercatat berdomisili di Desa Sidomulyo, Kabupaten Pacitan, Jawa Timur ini sedang membersihkan tongkang.

Namun karena lantai tongkang diduga licin sehingga korban terpeleset dan jatuh ke sungai.

Saksi yang melihat kejadian tidak sempat menolong korban.

Tim SAR gabungan berhasil menemukan Ramadhani Tri (20) yang hilang setelah terpeleset dan jatuh ke Sungai Mahakam saat membersihkan tongkang pada  Jumat (15/9)
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia