Selebgram Cantik Asal Kazakhstan Dayana Assembayeva ke Samarinda, Ini Agendanya

Jumat, 01 September 2023 – 15:09 WIB
Selebgram Cantik Asal Kazakhstan Dayana Assembayeva ke Samarinda, Ini Agendanya - JPNN.com Kaltim
Selebgram cantik asal Kazakhstan, Dayana Assembayeva dijadwalkan menghadiri Dialog Nusantara yang mengangkat tema 'IKN; Sentrum Peradaban Dunia' yang akan berlangsung di D'Bagios Caffe Samarinda pada Minggu (3/9) mulai pukul 19.00 WITA. Foto: Instagram/@demi.demik

kaltim.jpnn.com, SAMARINDA - Selebgram cantik asal Kazakhstan, Dayana Assembayeva mengunjungi Samarinda untuk menghadiri sejumlah agenda.

Wanita yang pernah dekat dengan YouTuber Indonesia yang terkenal mengusai banyak bahasa, Fiki Naki itu membagikan kabar perihal kedatangannya ke Samarinda melalui akun pribadinya di Instagram.

"Otw Kalimantan," tulis Dayana melalui akun pribadiny di Instagram, Jumat (1/9).

Dayana dijadwalkan tampil di acara Dialog Nusantara yang mengangkat tema 'IKN; Sentrum Peradaban Dunia' yang diselenggarakan Borneo Muda pada Minggu (3/9) nanti.

Selain Dayana yang merupakan Duta Lingkungan Kazakhstan, acara tersebut juga dihadiri Duta Besar RI untuk Kazakhstan merangkap Republik Tajikistan Fadjroel Rachman, serta Wali Kota Samarinda Andi Harun.

Dialog Nusantara yang akan mengupas seputar Ibu Kota Negara (IKN) baru yang berada di Kaltim itu akan berlangsung di D'Bagios Caffe Samarinda pada Minggu (3/9) mulai pukul 19.00 WITA.

Dayana sendiri sudah beberapa di Indonesia sejak pertengahan Agustus lalu.

Selain Jakarta dan Bali, Dayana juga mengunjungi Kendari, Sulawesi Tenggara untuk menghadiri Expo Hasil Nelayan dirangkai dengan pelantikan pengurus DPD Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Sultra.

Selebgram cantik asal Kazakhstan, Dayana Assembayeva dijadwalkan menghadiri Dialog Nusantara yang berlangsung di Samarinda, Minggu (3/9)
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia