JMF Kaltim 2023 Dibuka, Ada Ribuan Lowongan Kerja, Jangan Sampai Kelewatan!

Jumat, 12 Mei 2023 – 17:05 WIB
JMF Kaltim 2023 Dibuka, Ada Ribuan Lowongan Kerja, Jangan Sampai Kelewatan! - JPNN.com Kaltim
Sekdaprov Sri Wahyuni saat hadir di pembukaan JMF Kaltim 2023 yang berlangsung di Atrium Bigmall Samarinda, Jumat (12/5). Foto: Dokumentasi Humas Pemprov Kaltim

kaltim.jpnn.com, SAMARINDA - Sekdaprov Kaltim Sri Wahyuni berharap melalui pameran bursa kerja atau Job Market Fair (JMF) 2023, para pencari kerja menemukan pekerjaan yang sesuai dengan keahlian dan minat mereka.

Harapan tersebut disampaikan Sekdaprov Sri Wahyuni mewakili Gubernur Isran Noor membuka JMF Kaltim 2023 di Atrium Bigmall Samarinda, Jumat (12/5).

Dia menyampaikan Pemprov Kaltim menyambut baik dan menyampaikan apresiasi terhadap penyelenggaraan JMF 2023.

Kegiatan tersebut diharapkan dapat memberikan kesempatan bagi para pencari kerja untuk bertemu langsung dengan perusahaan-perusahaan di Kaltim yang membuka lowongan pekerjaan.

"Saya berharap, melalui JMF ini, para pencari kerja dapat menemukan pekerjaan yang sesuai dengan keahlian dan minat mereka," kata Sekdaprov Sri Wahyuni.

Dia menyampaikan di tengah-tengah kegiatan pembangunan daerah di berbagai bidang, salah satu program prioritas di Kaltim adalah penurunan jumlah angka pengangguran.

Sri menyebutkan pada 2022 angka tingkat pengangguran terbuka (TPT) sebesar 6,77 persen atau turun 0,04 persen dibandingkan Februari 2021.

"Ini tentunya bukan tugas yang ringan mengingat untuk menjadikan Kalimantan Timur Berdaulat," tegasnya.

Sekdaprov Sri Wahyuni resmi membuka JMF Kaltim 2023 yang berlangsung di Atrium Bigmall Samarinda, buruan jangan kelewatan!
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia