Istri Meninggal Dunia, Gubernur Kaltim Isran Noor: Terlalu Banyak Kenangan yang Indah

Kamis, 25 Mei 2023 – 11:05 WIB
Istri Meninggal Dunia, Gubernur Kaltim Isran Noor: Terlalu Banyak Kenangan yang Indah - JPNN.com Kaltim
Gubernur Kaltim Isran Noor (tiga dari kanan) di depan peti jenazah sang istri Hj Norbaiti bersama anak dan cucunya, Kamis (25/5). Foto: Dokumentasi Humas Pemprov Kaltim

kaltim.jpnn.com, SAMARINDA - Duka mendalam dirasakan Gubernur Kaltim Isran Noor.

Sang istri, Norbaiti binti Amlan Tasin meninggal dunia saat menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (RS PON) Jakarta pada Rabu (24/5) malam pukul 20.23 WITA.

"Tadi malam jam 20.23 WIB, almarhumah menghembuskan napas terakhir dan kondisi yang tenang, husnulkhatimah," kata Gubernur Isran dengan mata berkaca-kaca, tetapi tetap terlihat sabar dan tabah.

Jenazah istri Gubernur Kaltim kemudian diterbangkan ke Balikpapan pagi tadi dan dilanjutkan dengan perjalanan darat ke Samarinda untuk dimakamkan pada Kamis (25/5) siang.

"Terima kasih yang sebesar-besarnya atas doa, dukungan, dan support hingga mengantarkan almarhumah ke pemakaman," ucap Isran dilansir laman Pemprov Kaltim.

Dalam kesempatan itu, Isran Noor yang sekarang juga menjabat sebagai Ketua Umum Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia (APPSI) menyampaikan permohonan maaf.

"Saya atas nama almarhumah menyampaikan mohon maaf jika ada hal-hal dan perilaku yang kurang menyenangkan. Kami mohon maaf yang sebesar-besarnya," ucap Isran Noor.

Menurut Isran, almarhumah yang mendampingi dirinya selama 31 tahun sejak menikah pada 1991 telah mengakhiri tugasnya di dunia dengan sangat baik.

Istri Gubernur Kaltim Norbaiti Isran Noor meninggal dunia di RS PON Jakarta pada Rabu (24/5) malam dan jenazahnya dimakamkan di Samarinda pada Kamis siang
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia