Jadwal Bioskop di Balikpapan Hari Ini, 2 Februari, Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang Mulai Tayang

Kamis, 02 Februari 2023 – 10:47 WIB
Jadwal Bioskop di Balikpapan Hari Ini, 2 Februari, Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang Mulai Tayang - JPNN.com Kaltim
Film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang akan tayang serempak di seluruh bioskop XXI di Balikpapan pada hari ini, Kamis (2/2). Foto: 21cineplex

kaltim.jpnn.com, BALIKPAPAN - Film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang akan tayang serempak di seluruh bioskop XXI di Balikpapan pada hari ini, Kamis (2/2).

Film bergenre drama yang dibintangi Sheila Dara Aisha, Jarome Kurnia, Lutesha, Rio Dewanto, Rachel Amanda, dan Ganindra Bimo akan tayang mulai siang ini pukul 12.00 WITA.

Film ini menceritakan tentang kehidupan Aurora yang diperankan Sheila Dara Aisha yang merantau ke London, Inggris.

Kesibukan Aurora untuk bertahan hidup dan mengupayakan kembali kuliahnya dengan bekerja serabutan membuatnya putus kontak dengan keluarga.

Dua bulan tanpa kabar membuat Angkasa (Rio Dewanto) dan Awan (Rachel Amanda) menyusul Aurora ke London.

Terkejut dengan kondisi Aurora yang berantakan, ditambah kenyataan dia mengubur mimpi-mimpi yang terpaksa hancur akibat kekerasan mental yang dilakukan Jem yang diperankan aktor Ganindra Bimo dengannya, Angkasa dan Awan sepakat memaksa Aurora pulang ke Indonesia.

Apakah pulang merupakan jawaban dari perjalanan panjang Aurora?

Ya, selain film yang dibintangi istri penyanyi Vidi Aldiano yang memerankan tokoh utama bernama Aura, Pentacity XXI dan Studio XXI Balikpapan juga akan menayangkan film terbaru lainnya berjudul Tasbih Kosong.

Berikut jadwal tayang bioskop di Balikpapan hari ini, 2 Februari, Film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang tayang perdana di seluruh bioskop XXI di Balikpapan
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia