Bocah Perempuan Mengalami Insiden di Tempat Kebugaran, Dinas Damkar Samarinda Lakukan Penyelamatan

Sabtu, 07 Januari 2023 – 16:57 WIB
Bocah Perempuan Mengalami Insiden di Tempat Kebugaran, Dinas Damkar Samarinda Lakukan Penyelamatan - JPNN.com Kaltim
Tim Rescue 2 dari Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Samarinda melakukan evakuasi terhadap seorang bocah perempuan yang kaki kanannya terperosok di kloset duduk pada salah satu tempat kebugaran di kota tersebut, Sabtu (7/1) siang. Foto: Dokumentasi Humas Dinas Damkar dan Penyelamatan Samarinda

kaltim.jpnn.com, SAMARINDA - Insiden dialami seorang bocah perempuan di salah satu tempat kebugaran di Kota Samarinda pada Sabtu (7/1) siang.

Kaki kanan bocah perempuan itu terperosok di kloset duduk pada toilet yang ada di tempat fitness tersebut.

Kejadian itu dilaporkan ke Dinas Pemadam dan Penyelamatan Kota Samarinda.

Bocah Perempuan Mengalami Insiden di Tempat Kebugaran, Dinas Damkar Samarinda Lakukan Penyelamatan

Petugas Damkar Samarinda terpaksa menghancurkan kloset duduk untuk bisa mengeluarkan kaki kanan bocah perempuan yang terperosok di dalamnya. Foto: Damkar Samarinda/Instagram.

Setelah menerima laporan mengenai insiden yang dialami bocah perempuan itu, Tim Rescue 2 Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan langsung bergerak menuju lokasi tersebut.

"Petugas bergerak cepat melakukan evakuasi penyelamatan, karena dikhawatirkan anak perempuan itu mengalami patah kaki kanannya," tulis Dinas Pemadam dan Penyelamatan Kota Samarinda melalui akun resminya di Instagram.

Proses evakuasi yang dilakukan untuk mengevakuasi bocah perempuan itu ternyata tidak mudah.

Butuh waktu 90 menit bagi petugas untuk bisa mengeluarkan kaki bocah perempuan itu dengan menghancurkan kloset tersebut.

Petugas Damkar Samarinda melakukan penyelamatan terhadap bocah perempuan yang insiden di salah satu tempat kebugaran pada Sabtu (7/1) siang
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia