Pesan Wagub Hadi Mulyadi di Awal 2023 untuk Seluruh ASN di Kaltim, Tolong Disimak!

Selasa, 03 Januari 2023 – 08:49 WIB
Pesan Wagub Hadi Mulyadi di Awal 2023 untuk Seluruh ASN di Kaltim, Tolong Disimak! - JPNN.com Kaltim
Wagub Hadi Mulyadi menyampaikan pesan di awal 2023 untuk seluruh ASN di Kaltim, tolong disimak baik-baik. Foto: ilustrasi/dokumentasi Humas Adpim Setdaprov Kaltim.

kaltim.jpnn.com, SAMARINDA - Wakil Gubernur (Wagub) Kaltim Hadi Mulyadi menyampaikan sejumlah pesan kepada seluruh aparatur sipil negara (ASN) di awal 2023.

Dia meminta pergantian tahun tidak mengurangi semangat kinerja para ASN, tetapi sebaliknya bisa lebih giat bekerja bersama membangun Kaltim.

"Tahun baru 2023 ini diharapkan dapat meningkat kinerja, meningkat kebersamaan, dalam membangun daerah. Tahun baru, harus semangat baru,” pesan Wagub Hadi Mulyadi.

Wagub Hadi menegaskan Pemprov Kaltim sangat berkomitmen untuk melaksanakan pembangunan berkelanjutan dalam mewujudkan kesejahteraan dan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Kaltim.

"Kami harap tahun 2023, kualitas dan kuantitas serta target-target bisa dicapai lebih baik lagi. Ini merupakan kesempatan kita untuk memperbaiki kinerja kita, apa yang kurang di 2022 akan diperbaiki tahun 2023," tegasnya.

Mantan anggota DPR itu berharap agar semua bekerja dengan motivasi kerja keras dan bekerja yang tulus dan ikhlas karena Allah SWT.

Kemudian mengajak warga Kaltim tetap bekerja keras, bahu membahu dan menumbuhkan sikap solidaritas, bergotong royong untuk bersama pemerintah membangun daerah mewujudkan Kaltim yang maju, mandiri dan penuh kepribadian.

Wagub juga berharap seluruh perangkat daerah dan instansi vertikal serta masyarakat untuk kompak bersatu menciptakan Provinsi Kaltim yang lebih baik.

Wagub Hadi Mulyadi menyampaikan pesan di awal 2023 untuk seluruh ASN di Kaltim, tolong disimak baik-baik
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia