Pasutri yang Tewas Ditabrak Sang Anak Dapat Santunan dari Jasa Raharja, Sebegini Nominalnya

Rabu, 19 Oktober 2022 – 20:03 WIB
Pasutri yang Tewas Ditabrak Sang Anak Dapat Santunan dari Jasa Raharja, Sebegini Nominalnya - JPNN.com Kaltim
Petugas Satlantas Polresta Balikpapan dan anggota TNI saat berada di lokasi kecelakaan lalu lintas yang menewaskan pasutri seusai ditabrak mobil yang dikemudikan anaknya sendiri. Foto : Satlantas Polresta Balikpapan.

kaltim.jpnn.com, BALIKPAPAN - Jasa Raharja Kaltimtara memberi santunan kepada pasangan suami istri (pasutri) berinisial TI dan MJ yang tewas ditabrak mobil Toyota Innova yang dikemudikan anaknya sendiri berinisial AG di Jalan Mulawarman, Kelurahan Manggar, Kecamatan Balikpapan Timur pada Senin (17/10) siang. 

Kasubag Pelayanan Jasa Raharja Balikpapan Romli menyampaikan pihaknya telah menyerahkan santunan kepada keluarga korban setelah kejadian tersebut.

Pihaknya telah menyerahkan terlebih dahulu dana santunan itu melalui transfer kepada anak almarhum.

"Pascakejadian kami membuatkan rekening atas nama anak pertama almarhum. Sudah kami transfer sebesar Rp 50 juta untuk masing-masing korban," ungkap Romli saat dikonfirmasi kaltim.jpnn.com, Rabu (19/10).

Romli mengatakan pihaknya rencananya menyerahkan secara simbolis penyerahan itu saat anak korban saat berada di Balikpapan. 

Untuk saat ini penyerahan belum dapat dilakukan secara langsung lantaran masih dalam suasana duka mendalam dari keluarga korban atas peristiwa tersebut. Di satu sisi kedua korban dimakamkan di Samarinda.

"Informasinya korban telah dimakamkan di Samarinda, jadi rencananya akan diserahkan ke anaknya secara langsung di Balikpapan, yaitu setelah acara tiga hari," terangnya.

Diberitakan, kecelakaan maut itu terjadi saat pasutri tersebut hendak pulang ke rumahnya dengan mengendarai motor bernomor KT 6537 HF. 

Jasa Raharja memastikan memberikan santunan kepada ahli waris pasutri yang tewas ditabrak anaknya sendiri
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News