Lubang Eks Tambang Kembali Menelan Korban, Bocah 11 Tahun Ditemukan Tewas Mengambang

Senin, 10 Oktober 2022 – 21:52 WIB
Lubang Eks Tambang Kembali Menelan Korban, Bocah 11 Tahun Ditemukan Tewas Mengambang - JPNN.com Kaltim
Pihak keluarga bersama TNI dan Polri saat menemukan korban meninggal dunia di danau bekas lubang tambang di Kecamatan Teluk Bayur, Kabupaten Berau pada Minggu (9/10). Foto : Humas Polres Berau.

kaltim.jpnn.com, TELUK BAYUR - Lubang bekas tambang di Provinsi Kalimantan Timur kembali memakan korban jiwa.

Kali ini, korbannya seorang bocah berinisial AB yang ditemukan tewas mengambang di danau bekas tambang batu bara yang berada di kawasan Kecamatan Teluk Bayur, Berau, pada Minggu (9/10). 

Sebelum ditemukan meninggal dunia, bocah 11 tahun tersebut sempat dinyatakan menghilang oleh pihak keluarga sejak Sabtu (8/10) siang.

Selang sehari menghilang, keluarga korban lantas melakukan pencarian dan melaporkan kejadian tersebut ke Polres Berau.

Nahasnya, ketika pihak keluarga melakukan pencarian, korban ditemukan sudah tidak bernyawa di danau diduga eks lubang tambang batu bara. 

"Iya benar, sebelumnya (Sabtu) korban tidak pulang ke rumah seharian. Kemudian pihak keluarga lakukan pencarian hingga akhirnya korban ditemukan dengan kondisi meninggal dunia di danau itu pada Minggu," ungkap Kasi Humas Polres Berau Iptu Suradi dikonfirmasi kaltim.jpnn.com, Senin (10/10). 

Iptu Suradi mengatakan kalau jasad korban ditemukan di danau bekas galian tambang batu bara yang terletak di Kecamatan Teluk Bayur pada Minggu sekitar pukul 11.00 WITA. 

"Dari keterangan yang dihimpun, danau itu dulunya bekas galian tambang batu bara yang telah beroperasi pada 2001 lalu," terangnya. 

Seorang bocah 11 tahun ditemukan tewas mengambang di lubang eks tambang yang berada di Kecamatan Teluk Bayur, Berau
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia